oleh

Wawali Armuji Tinjau Vaksinasi Pedagang Pasar Kapasan

SURABAYA – Wakil Wali Kota Surabaya Armuji meninjau pelaksanaan vaksinasi pedagang Pasar Kapasan, Senin (22/3/2021). Rencananya, vaksinasi tersebut dilakukan secara bertahap selama tiga hari mulai Senin hingga Rabu.

Pria yang akrab disapa Cak Ji ini mengatakan, vaksinasi yang menyasar 703 pedagang dan karyawan Pasar Kapasan tersebut merupakan vaksinasi pertama kali untuk pedagang.

“Vaksinasi terhadap pedagang ini merupakan program Pemerintah Kota Surabaya dalam rangka mempercepat terbentuknya kekebalan kelompok,” jelas Cak Ji.

Vaksinasi kali ini juga menjadi fokus perhatian Eri – Armuji, mengingat pasar merupakan tempat berkumpulnya banyak orang. Untuk itu ia berharap, vaksinasi ini bisa memutus mata rantai Covid-19 sekaligus pemulihan ekonomi. 

Karena itu, mantan Ketua DPRD Kota Surabaya dua periode ini minta masyarakat agar tidak takut untuk divaksin. “Ayo jangan takut divaksin, supaya pasar kembali ramai dan masyarakatnya juga sehat,” ajaknya.

Turut mendampingi Armuji di antaranya Wakil Ketua Komisi B DPRD Kota Surabaya Anas Karno, Direksi PD Pasar Surya, Camat Simokerto, Koramil Simokerto dan UPTD Puskesmas Tambakrejo. (dhani)