oleh

Dari Tanah Suci, Ketua DPC Tulungagung Beri Apresiasi Tim Drupadi

TULUNGAGUNG – Ketua DPC PDI Perjuangan Tulungagung Susilowati memberikan apresiasi kepada Tim Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Sicita) Drupadi BPEK Tulungagung yang berprestasi pada kompetisi Sicita tingkat nasional.

Selain itu, apresiasi juga diberikan kepada para pengurus BKN Tulungagung atas kesuksesannya dalam menggelar acara pelestarian budaya dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila 1 Juni.

“Saya mengapresiasi kawan-kawan BPEK yang telah berpretasi dalam kompetisi Sicita 2022. Saya juga mengapresiasi kawan-kawan BKN yang telah sukses menggelar acara kebudayaan di Tulungagung,” kata Susi melalui telepon selulernya dari Tanah Suci Mekkah. Rabu (22/6/2022).

Meskipun saat ini sedang menjalani ibadah haji di tanah suci, Susi mengaku, selalu memantau perkembangan kegiatan partainya di Tulungagung. Sehingga, tidak ketinggalan dengan update informasi baik kegiatan partai maupun badan-badan partai.

“Meski saya sedang ibadah haji, kalau pas longgar di hotel tetap saya pantau kegiatan di Tulungagung,” ungkapnya.

Baca juga: Tim Sicita Drupadi BPEK Tulungagung Terbaik, Nina: Berkat Kerja Keras dan Kekompakan

Menurut Susi, DPC Tulungagung sudah menargetkan Tim Sicita Drupadi BPEK Tulungagung paling tidak harus masuk nominasi juara dalam kompetisi Sicita yang diselenggarakan DPP PDI Perjuangan.

Dengan semangat gotong royong dan kerja keras baik dari Tim Sicita Drupadi BPEK maupun pengurus DPC, akhirnya target itu bisa raih dan bisa mengharumkan nama Tulungagung di tingkat Nasional

“Dari awal kita yakin atas semangat kawan-kawan bisa meraih kemenangan dan sukses. Prestasi ini sesuai target kita,” sebutnya

Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Tulungagung ini pun berharap, semua struktural partai, badan partai maupun sayap partai bisa terus berinovasi melakukan kegiatan-kegiatan yang bersentuhan dengan masyarakat secara langsung sehingga partai bisa semakin dekat dengan rakyat Tulungagung.

“Semoga semua kader partai makin solid. Secara nasional target hattrick di Pemilu 2024 bisa tercapai dan PDI Perjuangan bisa menang mutlak,” tutupnya. (sin/pr)