oleh

Wujudkan Hattrick di 2024, Punjul: Kuncinya, Regenerasi

BATU – Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Batu Punjul Santoso mengatakan, regenerasi juga merupakan kunci kesuksesan PDI Perjuangan Kota Batu untuk mewujudkan kemenangan hattrick di Pemilu 2024.

Proses regenerasi itu, sebut Punjul, saat ini telah dilakukan DPC PDI Perjuangan Kota Batu, yakni dengan konsolidasi organisasi mulai Anak Ranting, Ranting, dan saat ini Pengurus Anak Cabang di level kecamatan.

“Ini merupakan kunci kesuksesan PDI Perjuangan Kota Batu untuk mewujudkan target secara nasional, menang hattrick di Pemilu 2024,” kata Punjul, dalam pembukaan Musyawarah Anak Cabang (Musancab) serentak PDI Perjuangan se-Kota Batu, Sabtu (9/4/2021).

Baca juga: Kusnadi: Untuk Bisa Hattrick, Kita Harus Solid!

Konsolidasi organisasi yang sudah dilakukan, terang Punjul, sesuai peraturan partai. Yakni pembentukan kepengurusan Anak Ranting di tingkat dukuh atau RW, Ranting tingkat desa dan kelurahan.

“Ini sudah selesai kami lakukan,” terang Punjul, yang juga Wakil Wali Kota Batu ini.

Dalam momentum Musancab ini, Punjul juga menyampaikan komitmennya untuk memenuhi keterwakilan perempuan dan kaum milenial dalam kepengurusan partai.

“Dari 11 itu wajib hukumnya ada 4 keterwakilan perempuan yang masuk dalam kepengurusan tidak bisa ditawar. Serta wajib hukumnya ada seorang milenial yang melek IT,” jelasnya.

Dia juga menegaskan setiap kader harus siap menjalankan penugasan partai.

“Hal yang harus diketahui oleh seluruh pengurus cabang maupun PAC, perlu diketahui bahwa ini adalah penugasan partai yang harus kita terima dan jalankan sepenuh hati,” tegas Punjul.

Musancab serentak PDI Perjuangan se-Kota Batu dilaksanakan di Gelanggang Olahraga Remaja Gajahmada, Kota Batu.

Pembukaan Musancab serentak ini dihadiri Ketua DPD PDI Perjuangan Jatim Kusnadi, Sekretaris DPD Sri Untari, jajaran pengurus DPD Jatim, serta jajaran struktural PDI Perjuangan se Kota Batu. (ace/pr)

Komentar