Tutup Liga Pelajar Wali Kota Cup 2022, Santoso Imbau Pemenang Tidak Lakukan Konvoi

 144 pembaca

BLITAR – Wali Kota Blitar Santoso menutup Final Liga Pelajar Wali Kota Cup 2022 di Stadion Soepriyadi Kota Blitar, pada Selasa (4/10/2022)..

Didampingi Ketua DPRD, Kapolres, Dandim 0808 serta Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga, Santoso turut menyaksikan laga final, antara SMKN 1 melawan SMAN 2 Kota Blitar.

Usai menyerahkan penghargaan sekaligus menutup Wali Kota Cup, Santoso mengapresiasi kinerja semua pihak yang terlibat, sehingga Wali Kota Cup 2022 mampu berjalan lancar.

Bahkan dia juga mengupayakan Wali Kota Cup untuk jenjang SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK/MA menjadi ajang tahunan. Sehingga bisa menjadi wadah, untuk mengembangkan dan menjaring pesepak bola unggul di Kota Blitar.

Kader PDI Perjuangan ini juga berharap ke depan Wali Kota Cup bisa dilaksanakan lebih meriah lagi. Terlebih antusias masyarakat untuk menyaksikan sangat tinggi. Sehingga mampu menghidupkan kembali dunia persepakbolaan pasca Pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah sukses digelar. Saya berharap tahun depan bisa kita gelar lebih meriah lagi, karena ini juga untuk mencari atlet atlet unggulan. Selamat kepada pemenang, kami minta tidak usah melakukan konvoi,” jelas Santoso.

Sementara Wali Kota Cup digelar sejak 8 September lalu, tepatnya pada peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2022.

Hasil akhir pertandingan, Wali Kota Cup SD/MI dimenangkan SDN Bendogerit, tingkat SMP/MTs dimenangkan SMPN 3, dan tingkat SMA/SMK/MA dimenangkan SMKN 1 Kota Blitar. (arif/pr)