Sri Rahayu Ajak Banteng Kabupaten Blitar Sengkuyung Hattrick di Pemilu 2024

 71 pembaca

BLITAR – Ketua DPP PDI Perjuangan Sri Rahayu mengajak kader banteng se-Kabupaten Blitar untuk sengkuyung memenangkan Partai di Pemilu 2024. Baik di tingkatan daerah, maupun level nasional.

Ajakan tersebut dia sampaikan di acara pembukaan Rapat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar Diperluas, di Prasada Convention Hall, Kecamatan Kanigoro, Sabtu (6/8/2022).

Menurutnya, intisari Pancasila itu gotong-royong, dan itu yang menjadi landasan kader Banteng dalam bergerak.

Baca: Ajak Banteng Kabupaten Blitar Tetap Solid, Erma: Hattrick di Pemilu 2024 Tanggung Jawab Semua Kader

“Dengan gotong royong semua bisa menjadi lebih mudah. Begitupun menuju 2024. Semua harus bersama sengkuyung untuk memenangkan PDI Perjuangan secara hattrick,” ajak Sri Rahayu.

Legislator DPR RI dari dapil 6 Jatim ini itu mengatakan, dalam menjelani hari demi hari menuju 2024 perlu disiapkan sebaik dan sekeras mungkin.

Tahun 2024, sebutnya, merupakan penentu bagaimana rakyat dan pemerintahan dari republik akan dibawa hingga lima tahun mendatang.

“Kemenangan PDI Perjuangan tergantung pada seberapa kerja keras kita, dan seberapa disiplin gerak yang kita lakukan. Sehingga kebersamaan dan kekompakan kita akan sangat penting dalam menentukan kemenangan Partai 2024 nanti,” jelasnya.

Dia juga mengingatkan kader banteng fokus terhadap kontestasi pemilu 2024. Secara taktis, Sri Rahayu meminta DPC Partai melalui BP Pemilu Partai segera menyusun strategi pemenangan.

Baca juga: Rapat DPC Kabupaten Blitar Diperluas, Whisnu Paparkan Strategi Komandante Stelsel

“Kita kumpulkan semua keinginan bersama, susun strategi, dan lakukan, lalu jangan berhenti bergerak! Khusus BP Pemilu, sekarang sudah harus mulai menyusun strategi pemenangan,” tutur dia.

Menutup sambutannya untuk semakin membakar semangat kader banteng Kabupaten Blitar terus menjaga kesolidan, Sri Rahayu menegaskan bahwa 50 persen kemenangan partai ditentukan soliditas kader. (yols/pr)