oleh

PDI Perjuangan Kokoh di Puncak, Untari Ucapkan Terima Kasih kepada Rakyat

-Berita Terkini, Kronik-43 kali dibaca

SURABAYA – Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, Sri Untari menyambut baik hasil survei dari beberapa lembaga survei yang menunjukkan elektabilitas PDI Perjuangan masih tertinggi ketimbang partai lainnya.

Menurut Untari, sebelumnya hasil survei yang dilakukan Litbang Kompas menunjukkan elektabilitas PDI Perjuangan pada 19,7 persen, LSI 24,5 Persen dan Voxpol 19,6 persen.

Terkini, lembaga Parameter Politik merilis hasil survei yang menunjukkan bahwa PDI Perjuangan masih memimpin dengan hasil 25,1 persen.

Untari mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena dalam berbagai survei terpercaya tersebut menunjukkan PDI Perjuangan masih unggul telak. 

Baca juga: Survei Terkini, Elektabilitas PDI Perjuangan Kokoh di Puncak

“Kami juga ucapkan terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia yang tetap mempercayai PDI Perjuangan dalam upaya mewujudkan kesejahteraan untuk semua,” ucap Untari, Selasa (23/2/2021).

“Saat ini lembaga survei Parameter Politik juga merilis hasil yang luar biasa bagi PDI Perjuangan, dengan elektabilitas sebesar 25,1%. Tentu ini menjadi hal yang paling menggembirakan buat kami,” ujarnya.

Hasil menggembirakan ini, sebut Untari, tak lepas dari kerja keras semua kader. Terlebih kepemimpinan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri yang menurutnya, mempunyai ketajaman intuisi dan sangat banyak pengalaman sehingga membuat partai Banteng ini terus berkembang dan melekat di hati masyarakat Indonesia.

“Ibu Ketua Umum sebagai pemegang komando partai ini memiliki visi yang sangat luar biasa dan memiliki ketajaman intuisi yang berbeda dengan orang lain,” kata Untari.

“Dan perbedaan itu menjadikan kami dibimbing untuk bisa terus menerus mengerti bahwa menjadi partai politik tidak sekedar bicara pemilu legislatif, pilkada dan pemilu presiden tetapi kita bicara bagaimana partai bermanfaat yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat di saat mereka membutuhkan,” tambah dia.

Perempuan yang juga Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Jatim ini mengajak kader tidak terlena, dengan hasil penelitian lembaga survei, yang menunjukkan PDI Perjuangan tetap perkasa meski saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19.

“Semuanya, baik kader, jajaran struktural, dan petugas Partai di legislatif maupun eksekutif harus tetap kerja keras membantu dan selalu hadir di tengah masyarakat, terlebih di masa pandemi ini,” ajaknya. (rul)