oleh

Mujid Riduan Buka Turnamen Bulu Tangkis U-40 Plus Piala Puan Maharani

-Sementara Itu...-19 kali dibaca

GRESIK – Relawan Puan Maharani (Mbak Puan) di Kabupaten Gresik menggelar turnamen bulu tangkis untuk usia 40 tahun ke atas.  Kejuaraan berlangsung di Gor Giri Krida, Kecamatan Kabomas, Kabupaten Gresik, Minggu (26/6/2022) malam.

Turnamen Piala Mbak Puan itu dibuka langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Gresik, Mujid Riduan. Sejumlah pengurus juga turut hadir di lokasi tersebut.

“Turnamen ini digelar dengan tujuan supaya lebih dekat dengan masyarakat Gresik serta tetap menjaga hidup sehat,” ujar Mujid Riduan, yang juga Wakil Ketua DPRD Gresik itu.

Sementara itu, Ketua Panitia Syafriadi menjelaskan, turnamen digelar untuk mengenalkan Puan Maharani kepada seluruh masyarakat Gresik.

Oleh sebab itu, yang diperbolehkan ikut turnamen merupakan warga asli Gresik. Dibuktikan dengan identitas kartu tanda pengenal (KTP).

“Turnamen ini digelar untuk umum, tapi harus usianya di atas 40 tahun. Atau masuk kategori turnamen ganda veteran,” katanya.

Turnamen tersebut berlangsung hingga (29/6) mendatang. Sebab, 100 pasang peserta akan bertemu dan bertanding untuk menjadi yang terbaik.

“Sportivitas tetap kami utamakan,” pungkas pria asal Kemuteran, Gresik tersebut.

Hadiahnya pun tak tanggung-tanggung. Juara 1 mendapatkan Rp 2 juta dan tropi. Juara 2 Rp 1,5 juta plus tropi dan juara 3 Rp 1 juta dan tropi serta juara 4 Rp 700 ribu plus tropi. (mus/hs)