Kunjungi SLB Widyatama, Armuji Ajak Para Guru Optimalkan Kreativitas Siswa

 87 pembaca

SURABAYA – Wakil Wali Kota Surabaya, Armuji, mengunjungi Sekolah Luar Biasa (SLB) Widyatama di Kelurahan Kedurus, Kecamatan Karangpilang, Selasa (15/3/2022). Kedatangan politisi PDI Perjuangan itu mendapatkan sambutan dari puluhan pelajar SLB Widyatama.

Mereka tampak gembira saat menyambut kedatangan orang nomor dua di Kota Surabaya ini. Sebagai ucapan selamat datang, seorang pelajar mengalungkan bunga untuk Armuji.

Sambil berkeliling melihat proses belajar mengajar, Armuji memberikan motivasi kepada siswa-siswi di sana. Ia mengajak mereka untuk belajar dengan sungguh-sungguh dan penuh semangat.

“Ayo anak-anak belajar yang semangat ya. Di Kota Surabaya ini butuh anak-anak yang hebat seperti kalian semua,” kata Armuji.

Ia juga menyerahkan oleh-oleh kepada pelajar SLB yang merupakan anak penyandang disabilitas dengan down syndrome. Sementara Armuji mendapatkan kaos hasil lukisan pelajar di sana. Pada kesempatan itu, Armuji juga mendorong agar para guru mengoptimalkan kreativitas anak-anak.

“Di Kota Surabaya semua harus terlayani dengan baik, mendapatkan hak-haknya secara utuh sebagai warga kota kita tercinta ini,” tandasnya. (dhani/set)