oleh

Ketua PDIP Jatim Antar 14 Pendamping Pilkada ke Mesuji

pdip-jatim-kusnadi-medujiMESUJI – Ketua Dewan Pimpinan Daerah PDI Perjuangan Jawa Timur Kusnadi SH MHum mengantarkan secara langsung 14 kader pendamping pilkada dari Jatim ke Kabupaten Mesuji, Lampung.

Kusnadi dan belasan kader pendamping pilkada datang di Mesuji hari Minggu (20/11/2016). Kedatangan mereka diterima pengurus DPD PDIP Lampung dan DPC PDIP Kabupaten Mesuji.

Dalam sambutannya kepada pengurus setempat, Kusnadi mengatakan para petugas Partai yang ditugaskan di Lampung memiliki skill dan kemampuan yang beragam.

“Jadi silakan dimanfaatkan untuk membantu pemenangan Pilkada Mesuji,” katanya.

Tidak sekadar mengantarkan, Kusnadi juga menyempatkan diri hadir dalam acara konsolidasi internal partai tingkat PAC dan Ranting seperti di Kecamatan Pancajaya, Senin (21/11/2016).

“Kami datang dari Jatim untuk bersama-sama seluruh kader Partai di Mesuji dan Lampung untuk memenangkan pilkada Mesuji Februari 2017,” katanya.

Pilbup Mesuji diikuti dua pasangan calon. PDI Perjuangan dan Hanura mengusung pasangan Febrina Lesisie Tantina-Adam Ishak. Di Pilkada Mesuji, pasangan ini mendapatkan nomor urut satu.

Sedang pasangan Khamamik-Sapli didukung partai NasDem, Partai Demokrat, PKB, PKS, PAN, dan Golkar.

Dalam sebuah pertemuan konsolidasi di Panca Jaya sebelumnya, Febrina – Adam terus menegaskan tentang upaya khusus dalam perbaikan perekonomian  dan infrastruktur di Kabupaten Mesuji jika nantinya dirinya terpilih dalam pilkada yang akan digelar Februari 2017.

“Perbaikan ekonomi masyarakat yang saat ini masih labil, perbaikan harga sawit dan singkong bagi para petani , dengan konsep APBD adalah digunakan untuk kepentingan masyarakat,” tegas Febrina.

Dirinya melanjutkan “kami akan menyejahterakan golongan masyarakat dengan tidak membeda-bedakan suku, agama dan latar belakang. semua adalah masyarat Mesuji mereka berhak sejahtera dan memiliki infrastruktur yang lebih baik,” katanya. (ru)