oleh

Kasus Covid di Kota Kediri Turun, Gus Sunoto Ajak Masyarakat Tetap Disiplin Prokes

-Kabar Cabang-49 kali dibaca

KEDIRI – Ketua DPRD Kota Kediri Agus Sunoto mengimbau masyarakat tidak abaikan protokol kesehatan, meski tren kasus Covid-19 di wilayah Kota Tahu itu cenderung menurun.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Kediri ini minta masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan wabah Covid-19 dalam kehidupan sehari-hari.

“Saya minta masyarakat agar tetap menjaga prokes dengan baik, meski saat ini kasusnya cenderung menurun,” kata Gus Sunoto, di Kota Kediri, Senin (6/9/2021).

Bahkan sebagai bentuk keseriusan Partainya dalam membantu pemerintah  dalam menekan laju penyebaran Covid-19, dalam waktu dekat DPC PDI – Perjuangan Kota Kediri akan melaksanakan vaksinasi untuk khalayak umum

“Ya, nanti DPC PDI Perjuangan Kota Kediri menyilakan masyarakat yang belum suntik vaksin, untuk mengikuti vaksinasi yang akan kita adakan. Kita sudah perintahkan kepada PAC maupun ranting untuk mengajak tetangga atau siapapun yang belum divaksin, untuk ikut divaksin,” terang Gus Sunoto.

Dia menambahkan, peserta yang ikut vaksinasi, harus jelas identitasnya dan tepat sasaran. “Saya intruksikan untuk mendata siapa saja. Kita siap berapa pun,” ujarnya.

Pelaksanaan vaksinasi nantinya digelar di kantor DPC PDI Perjuangan Kota Kediri, Jalan Teuku Umar, Kota Kediri.

“Dengan vaksinasi ini akan menambah ketahanan tubuh. Kegiatan ini juga sebagai sumbangsih PDI Perjuangan Kota Kediri dalam mendukung percepatan terwujudnya herd immunity,” pungkasnya. (putera/pr)