Indah Kurnia Berbagi Beras 2.000 Sak di Dapil, Sampaikan Salam dari Mbak Puan untuk Rakyat

Loading

SIDOARJO – Jeda masa persidangan (reses) perorangan ke IV DPR RI, dimanfaatkan anggota Komisi XI, Indah Kurnia untuk menemui masyarakat. Beras premium sebanyak ribuan kantong ia bagikan kepada warga di daerah pemilihannya, Surabaya dan Sidoarjo.

Pembagian dilakukan di 20 titik sesuai dengan petunjuk teknis yang dibuat oleh Fraksi PDI Perjuangan DPR RI. Proses pembagian melibatkan struktural partai di level Pengurus Anak Cabang (PAC) sampai Pengurus Ranting. Pembagian dilaksanakan sejak awal pekan hingga Jumat (29/4/2022).

Ditemui di rumah aspirasinya, Indah Kurnia mengatakan, bahwa pihaknya menyampaikan amanah dari Mbak Puan berupa beras kepada masyarakat. Diharapkan dengan pembagian beras ini dapat meringankan beban masyarakat.

“Semoga beras dari Mbak Puan ini bisa membantu masyarakat khususnya di Surabaya dan Sidoarjo untuk bangkit dari keterpurukan akibat Pandemi selama lebih dari dua tahun ini,” jelasnya.

“Kita bangkit menjadi lebih kuat, dan kita bangkit bersama-sama. Recover Stronger Recover Together,” kata Indah.

Perempuan multi talent aini juga menyampaikan salam dari Mbak Puan agar masyarakat tetap semangat menjaga kesehatan serta bergembira menyongsong Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

“Salam dari Mbak Puan kagem (untuk) Bapak Ibu Sedoyo warga Jawa Timur khsusnya Surabaya dan  Sidoarjo. Tetap semangat menjalankan Ibadah Puasa serta selamat menyongsong Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua PAC Tulangan, Kamadi menyampaikan terimakasihnya atas perhatian dari Mbak Puan Maharani melalui Indah Kurnia.

“Kami segenap jajaran pengurus PAC serta Pengurus Ranting menyampaikan terima kasih atas perhatian Ibu Puan Maharani dengan mengirimkan beras ini. Kami, tentu saja merasa diperhatikan dengan adanya bantuan ini,” jelasnya. (hs)