oleh

DPC Nganjuk Gelar Senam Sicita di 6 Tempat

-Kabar Cabang-100 kali dibaca

NGANJUK – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nganjuk mengerahkan ratusan kader dan simpatisan partai guna melaksanakan Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Sicita). Kegiatan yang berlangsung pada Jum’at (20/5/2022) dilaksanakan di enam titik yang tersebar di sejumlah wilayah.

Ketua DPC Nganjuk, Tatit Heru Tjahjono mengatakan, gelar senam serentak tersebut guna memecahkan rekor MURI (Museum Rekor Indonesia) sekaligus merayakan Hari Kebangkitan Nasional.

“Senam SICITA ini kami pusatkan di enam titik dari lima dapil yang ada di Kabupaten Nganjuk,” katanya.

Tatit menambahkan, peserta senam ditargetkan 100 peserta di masing-masing daerah pemilihan. Tapi dalam pelaksanaanya, jumlah peserta terus bertambah menjadi 893 peserta.

“Kami atas nama DPC PDI Perjuangan Nganjuk mengucapakan banyak-banyak terima kasih kepada jajaran Struktural Partai mulai dari Ranting, PAC maupun Fraksi atas suksesnya acara ini,” kata Tatit yang juga Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk.

Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Jawa Timur, Ida Bagus Nugroho hadir dan mengikuti jalannya Senam Sicita di daerah pemilihan tiga Kecamatan Prambon. Ida Bagus Nugroho mengapresiasi kader dan masyarakat yang antusias dalam mengikuti jalannya senam tersebut.

“Saya yakin ini pasti bisa memecahkan rekor MURI. Karena, semua kader partai dan simpatisan PDI Perjuangan bergotong royong, semangat dan antusias dalam mensukseskan senam ini,” tandas Ida Bagus. (endyk/hs)