oleh

DPC Kabupaten Mojokerto Sosialisasi Pelaksanaan Rakercab

-Kabar Cabang-162 kali dibaca

KABUPATEN MOJOKERTO – Libur lebaran, Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Mojokerto tetap melaksanakan kerja-kerja internal kepartaian. Minggu (16/5/2021) siang, DPC menggelar sosialisasi pelaksanaan rapat kerja cabang (rakercab) di aula kantor DPC.

Acara dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ini diikuti Pengurus DPC, PAC, dan Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Mojokerto.

Menurut Ketua DPC, Pungkasiadi, pihaknya semaksimal mungkin menyelesaikan instruksi dari pimpinan. Terlebih usai pelaksanaan musyawarah anak cabang (musancab) serentak, kader Banteng Kabupaten Mojokerto ini menargetkan akan menyelesaikan rakercab bulan mendatang. Termasuk tugas melakukan pemetaan hingga tingkat desa atau kelurahan seperti instruksi dari DPP dan DPD.

“Nanti setelah satu minggu ini kita evaluasi sendiri di DPC. Kalau berkasnya sudah siap, kita kirimkan ke DPD kemudian kita minta jadwal untuk melakukan rakercab,” terang Pungkasiadi usai membuka acara.

Mantan Bupati Mojokerto ini mengatakan, langkah cepat ini diambil pihaknya untuk mengimbangi gerak kepartaian dari DPP dan DPD Partai. Bahkan persiapan rakercab kali ini sudah dilakukan pasca pelaksanaan musancab serentak.

Alhamdulillah musancab awal puasa kemarin kita sudah selesai. Rentetan kegiatan-kegiatan yang di instruksikan oleh DPP dan DPD kami lakukan dengan baik, dengan gotong-royong semua kader PDI Perjuangan Kabupaten Mojokerto,”tegasnya.

Tak mau main-main, Pungkasiadi beserta seluruh jajaran kepengurusan di semua level menargetkan bisa menang hattrick pada Pemilu 2024. Tidak hanya kemenangan di level nasional, juga di level daerah.

“Yang jelas struktural kita komplitkan. Jadi mulai ranting, anak ranting, kita persiapkan dengan baik karena memang kita harus hattrick pada pemilu 2024. Kami pasang target paling tidak perolehan suara minimal menjadi 20 persen untuk kabupaten Mojokerto,” pungkas pria yang akrab dipanggil Pak Pung ini. (rul/hs)