oleh

Baguna Ngawi Bantu Korban Kebakaran

-Kabar Cabang-57 kali dibaca

NGAWI – Puing-puing material masih berserakan di halaman rumah milik Lamidi dan Paiman. Keduanya warga Desa Banyu Urip Kecamatan Ngawi. Semalam rumahnya hangus terbakar. Hanya tersisa atap yang tinggal separuh dengan tiang yang hangus terpanggang.

Mendengar kabar duka itu, Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) DPC PDI Perjuangan Ngawi langsung bergerak cepat. Kepala Baguna DPC PDI Perjuangan Ngawi, H Sudirman bersama para relawan turun langsung mengunjungi para korban, pada Rabu (22/9/2021).

“Kejadian tadi malam, kemungkinan akibat korsleting listrik,” tutur Sudirman kepada pdiperjuangan-jatim.com.

Para relawan Baguna Ngawi bersama warga setempat kompak membantu membersihkan puing-puing bangunan yang tersisa. Sembari bergotong royong mendirikan kembali rumah milik para korban kebakaran agar segera bisa dihuni kembali.

Sudirman menjelaskan, selain menyumbangkan tenaga, Baguna Ngawi juga memberikan bantuan sembako untuk kedua korban.

“Sedikit bantuan sembako untuk Pak Lamidi dan Pak Paiman. Semoga itu bisa mencukupi kebutuhan beberapa hari ke depan,” jelas anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Ngawi itu.

Sementara itu, Lamidi salah satu korban kebakaran mengatakan, pihaknya sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan dari Baguna PDI Perjuangan Ngawi. Menurutnya bantuan tersebut sangat berarti bagi dirinya yang baru terkena bencana.

“Terima kasih kami sekeluarga sampaikan, semoga bisa bermanfaat untuk saya dan keluarga,” ucapnya penuh syukur. (mmf/hs)

Komentar