oleh

Armuji Ajak IPNU Jadi Mitra Pemkot Surabaya

-Eksekutif-10 kali dibaca

SURABAYA – Wakil Wali Kota Armuji mengajak perwakilan Pengurus Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Surabaya untuk menjadi mitra Pemerintah Kota Surabaya dalam menggelorakan spirit Islam Nusantara melalui berbagai kegiatan.

“Insya Allah saya dan Pak Eri akan mendukung penuh kawan – kawan pelajar dari Nahdlatul Ulama,” ujar Armuji saat menerima audiensi Pengurus Cabang IPNU di ruang kerjanya, Kamis (22/4/2021).

Politisi PDI Perjuangan ini berharap agar IPNU juga turun ke masyarakat untuk dapat membantu menyelesaikan permasalahan yang dihadapi pelajar – pelajar di Kota Surabaya.

“Tentunya kita selalu memilih jalan kolaborasi sehingga Kota Surabaya ini menjadi lebih baik lagi dari berbagai aspek, saya berharap masukan – masukan untuk meneruskan kebaikan Kota Surabaya,” imbuh pria yang akrab disapa Cak Ji ini.

Dia pun menegaskan, Pemerintah Kota Surabaya selalu siap untuk menjembatani dan membantu program kerja IPNU Kota Surabaya.

Sementara itu, Ketua Pengurus Cabang IPNU Kota Surabaya Abul A’la Al-Maududi mengatakan, audiensi ini untuk mempererat silaturahmi antara Pemerintah Kota Surabaya di masa kepemimpinan Eri – Armuji dengan pelajar Nahdlatul Ulama. (dhani/pr)

Komentar