Irianto Bagikan Paket Sembako, Begini Kesan Warga Muncar

Loading

BANYUWANGI – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Banyuwangi, Irianto, mengisi momen bulan Ramadan tahun 2023 dengan membagikan paket sembako gratis sebanyak 1000 paket untuk warga Kecamatan Muncar dan Tegaldino, Sabtu (15/4/2023).

Sumini, salah seorang warga penrima paket sembako yang berasal dari Desa Kumendung, Muncar, mengungkapkan rasa senangnya. Ia juga menyampaikan terima kasih atas paket sembako yang diberikan oleh politisi PDI Perjuangan itu.

“Saya sangat senang dan bersyukur mendapat sembako gratis dari Pak Irianto,” ungkapnya.

“Terima kasih banyak atas sembako gratisnya. Semoga Pak Irianto selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan,” lanjutnya.

Sementara itu, Irianto mengatakan, yang dilakukannya kali ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama.

“Di momen bulan puasa ini, saya ingin berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan, sebagai wujud kepedulian terhadap sesama,” ujarnya.

Menurut Irianto, dirinya bisa menjadi anggota DPRD Kabupaten Banyuwangi selama 2 periode tidak bisa dilepaskan dari kepercayaan warga yang telah memilihnya. Karena itu, sudah menjadi kewajiban dirinya untuk menyisihkan sebagian rejekinya untuk berbagi kepada warga.

“Saya bisa jadi anggota DPRD karena dipilih rakyat. Jadi, sudah menjadi tugas saya untuk membantu dan berbagi kepada sesama,” imbuhnya. (aras/set)