PAC Tenggilis Mejoyo Konsolidasi, Yordan Minta Sampaikan Program untuk Masyarakat

Loading

SURABAYA – Dalam rangka membangun komunikasi politik kemanusian dan kerja untuk memberikan pelayan terbaik bagi masyarakat, Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Tenggilis Mejoyo menggelar konsolidasi dengan Ranting dan Anak Ranting, Minggu (30/10/2022) malam.

Wakil Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya, Anas Karno, mengatakan, konsolidasi ini sebagai upaya menyolidkan para kader Partai dalam menjalankan tugas sebagai penyambung aspirasi rakyat dan memperjuangkan kepentingan rakyat.

“Perintah dan arahan ibu Ketua Umum Megawati agar bagaimana Partai terus bergerak ke bawah menjadi penyambung aspirasi rakyat dan memperjuangkan kebijakan publik bagi kepentingan rakyat,” ujar Anas.

Anas menambahkan, sebagai pembina wilayah PAC Tenggilis Mejoyo, pihaknya akan terus menyolidkan kader hingga tingkat Anak Ranting.

“Ini menjadi kegiatan rutin kami. Di mana agenda pertemuan malam hari ini dilaksanakan sesuai jadwal rutin dalam rangka konsolidasi PAC, Ranting, dan Anak Ranting,” kata Anas.

Ketua PAC Tenggilis Mejoyo, Sumardiono menambahkan, sebagai ujung tombak yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, para kader diharapkan mengutamakan disiplin waktu jalin komunikasi.

“Sampaikan, musyawarahkan untuk solusi terbaik, kemudian kita turun pendampingan dengan cara bergotong royong,” jelas Sumardiono.

Sementara itu, Wakil Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Timur sekaligus anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Timur, Yordan M Bataragoa, yang juga hadir, meminta para kader untuk menyampaikan kepada masyarakat bahwa pemerintah memiliki berbagai program yang dapat dimanfaatkan guna peningkatan perekonomian.

“Adanya program pelatihan pembuatan produk untuk UMKM di kelurahan-kelurahan, agar hal tersebut dapat digunakan dan dimanfaatkan dengan baik untuk kepentingan masyarakat dalam meningkatkan perekonomiannya,” pungkasnya. (dhani/set)