oleh

Yordan: Rakercab Pacitan Harus Bisa Naikkan Suara Partai

-Kabar Cabang-109 kali dibaca

PACITAN – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Pacitan menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) di balai pertemuan Kelurahan Ploso, Pacitan, Selasa (8/6/2021). Rakercab ini dihadiri Wakil Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, Yordan Batara Goa.

Dalam sambutannya Yordan menjelaskan bahwa tujuan diadakanya Rakercab adalah untuk mengevaluasi dan merencanakan kegiatan yang akan dilaksanakan oleh PDI Perjuangan Kabupaten Pacitan.

“Rakercab ini dalam rangka mengevaluasi program kerja yang ada dan merencanakan program kerja berikutnya. Termasuk terkait kaderisasi, pemenangan pemilu, dan rekrutmen kader Partai,” jelas Yordan.

Dia juga berharap dengan Rakercab ini dapat menghasilkan program kerja untuk meningkatkan kinerja PDI Perjuangan di Kabupaten Pacitan.

“Tentu kita berharap dengan Rakercab ini maka dapat tersusun program kerja yang dapat dilaksanakan, yang bisa meningkatkan kinerja partai dan ujungnya nanti bisa meningkatkan suara Partai di Kabupaten Pacitan,” harap anggota DPRD Provinsi Jatim ini.

Kegiatan ini juga menghadirkan seluruh Pengurus Anak Cabang (PAC), Badan-badan Partai, dan Organisasi Sayap Partai untuk merancang kegiatan-kegiatan Partai di masa mendatang.

Andri Hermansyah selaku fungsionaris dari Badan Bantuan Hukum dan Advokasi Rakyat (BBHAR) PDI Perjuangan Kabupaten Pacitan dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa ke depan PDI Perjuangan harus menggelar pelatihan-pelatihan terkait hukum.

“Saya berharap ke depan PDI Perjuangan Jawa Timur menggelar pelatihan-pelatihan terkait hukum agar kami di BBHAR bisa mengadvokasi rakyat lebih maksimal,” ungkap Andri. (ard/pr)