oleh

Wabup Budi Irawanto Buka Pameran Lukisan

-Eksekutif-37 kali dibaca

BOJONEGORO – Wakil Bupati Bojonegoro H Budi Irawanto MPd membuka pameran karya seni lukis di Jambonesia Art Space, Jl Lettu Suwolo nomor 115, Sabtu (10/04/2021). Pameran bertajuk “Perempuan” digelar Komunitas Sangrupa hingga akhir bulan ini dalam rangka memperingati Hari Kartini.

“Seni lukis harus di apresiasi karena seni lukis tidak hanya memberikan rasa keindahan. Lebih dari itu memberikan rasa tenteram dan damai,” kata Budi Irawanto.

Wakil Bupati yang juga kader PDI Perjuangan ini menambahkan, pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan pameran seni lukis.  Melalui pameran lukisan diharapkan masyarakat bisa melihat serta menilai suatu karya seni dan menangkap pesan yang terkandung di dalamnya.

Budi Irawanto berharap, pameran lukisan bisa menggugah generasi muda untuk belajar melukis. Sehingga Bojonegoro di masa mendatang mempunyai banyak pelukis muda. “Mari terus mendukung pameran seni lukis, khususnya karya-karya dari Bojonegoro,” kata Budi Irawanto.

Anggota Komisi C DPRD Bojonegoro Natasha Devianti SIP MM menyampaikan apresiasinya atas pelaksanaan pameran seni lukis ini. “Semoga kegiatan ini bisa menjadi magnet baru untuk kemajuan seni dan budaya di Bojonegoro,” katanya. (sut/hs)