oleh

Ucapkan Selamat Lebaran, Ketua PDIP Surabaya Ajak Masyarakat Tetap Semangat

SURABAYA – Ketua DPC PDI Perjuangan Surabaya, Adi Sutarwijono, mengajak masyarakat di Kota Pahlawan untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah dengan penuh kesederhanaan.

Menurutnya, Lebaran Idul Fitri kali ini berbarengan dengan masa pandemi Covid-19. Untuk itu, dia berharap masyarakat tetap semangat.

“Kami segenap pengurus PDI Perjuangan Kota Surabaya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 Hijriah,” ucap Adi Sutarwijono, kemarin.

Baca juga: Lebaran 2020, Awi: Perkuat Silaturahmi lewat Teknologi Komunikasi

“Tetap semangat dan rayakan penuh suka cita dengan kesederhanaan, dan tetap memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar pandemi Covid-19 segera berakhir,” lanjut mantan pewarta ini.

Adi Sutarwijono yang akrab dipanggil Awi menambahkan, wabah virus Corona harus dihadapi bersama, gotong royong, oleh segenap lapisan masyarakat. Salah satu kuncinya adalah tetap menjaga kesehatan dan kebersihan, serta mematuhi protokol kesehatan.

“Kita disiplin dalam menjaga jarak, tidak bersalaman, rajin cuci tangan dengan sabun dalam air mengalir, selalu memakai masker saat keluar rumah, mudah-mudahan krisis pandemi ini akan bisa dilalui dengan baik,” ujar politisi PDI Perjuangan, yang juga Ketua DPRD Kota Surabaya ini.

Kedisiplinan mematuhi protokol kesehatan ini, imbuh Awi, merupakan salah satu cara untuk menghambat meluasnya pagebluk Covid-19, khususnya di Kota Pahlawan. (goek)