oleh

Tim Ambulans DPC Sidoarjo Antar Jenazah ke Ponorogo, Sebelumnya ke Ngawi

-Kabar Cabang-73 kali dibaca

SIDOARJO – Tim Ambulans DPC PDI Perjuangan Sidoarjo kembali menjalankan misi kemanusiaan. Kali ini pengantaran jenazah dari Kecamatan Gedangan Kabupaten Sidoarjo menuju Kabupaten Ponorogo.

Keluarga besar PDI Perjuangan Desa Gedangan Kecamatan Gedangan dan warga setempat turut berduka menyusul berpulangnya Ibu Lamirah, warga RT 4 RW 01. Almarhumah mengembuskan nafas terakhirnya, Rabu (15/12/2021) pukul 14.30, lantaran sakit.

Seiring kabar duka tersebut, Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Ideologi DPC PDI Perjuangan Sidoarjo sekaligus Pembina Wilayah Kecamatan Gedangan, Tri Endroyono SPd, gerak cepat meneruskan kabar duka tersebut kepada Tim Ambulans.

Singkat cerita, Tim Ambulans datang ke lokasi. Sesuai permintaan pihak keluarga almarhumah, Tim Ambulans melakukan pengantaran jenazah ke Kabupaten Ponorogo. “Tepatnya di Desa Curok Kecamatan Suko,” kata Tri Endroyono.

Tim Ambulans DPC PDI Perjuangan Sidoarjo melakukan pengantaran jenazah warga dari Sidoarjo ke Desa Babadan Kecamatan Paron Kabupaten Ngawi, akhir November 2021.

Seorang relawan Tim Ambulans DPC, Kani Maskul, mengatakan, pengantaran ke Ponorogo dilakukan karena secara kebetulan tidak ada permintaan masuk ke tim pada jam dan hari yang sama. “Bismillah, berangkat,” katanya.

Berita terkait: Tim Ambulans DPC Sidoarjo Antar Jenazah ke Purbalingga Jawa Tengah

Belum lama ini, Tim Ambulans juga menjalankan misi yang sama ke wilayah mataraman. Yakni, pengantaran jenazah dari Perumahan Griya Bhayangkara Kecamatan Sukodono menuju Desa Babadan Kecamatan Paron Kabupaten Ngawi. (hs)