Terima Kunjungan Danrem yang Baru, Ketua DPRD: Selamat Datang di Kota Pahlawan, Selamat Bertugas

 41 pembaca

SURABAYA – Ketua DPRD Kota Surabaya Adi Sutarwijono didamping para wakil ketua menerima kunjungan Brigjen TNI Terry Trisna Purnama, yang baru seminggu menjadi Komandan Korem (Danrem) 084/Bhaskara Jaya, Senin (8/8/2022).

Adi Sutarwijono menjelaskan, pertemuan dengan Danrem Bhaskara Jaya di kantor DPRD Surabaya berlangsung gayeng dan familiar. Menurutnya, Brigjen Terry baru seminggu menjabat Danrem Bhaskara Jaya.

“Beliau didampingi para pimpinan Kodim se-Surabaya Raya. Pertemuan silaturahmi berlangsung gayeng familiar,” beber Adi.

“Saya ucapkan selamat datang di Kota Pahlawan, selamat bertugas. Kami semua, di DPRD Surabaya dengan senang hati akan meningkatkan sinergitas dengan jajaran Forkopimda, termasuk jajaran Korem Bhaskara,” ucapnya.

Legislator yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya ini membeberkan, selama 2 tahun pandemi Covid-19, pihaknya merasakan andil kinerja lapangan prajurit TNI dan Polri dalam mengatasi wabah Covid cukup besar.

Terkait itu, pihaknya akan mendukung upaya Wali Kota Surabaya untuk meningkatkan pertumbuhan dan pemulihan ekonomi, setelah masa krisis pandemi.

“Kita akan mendukung upaya Wali Kota Surabaya untuk memulihkan dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi Surabaya,” ujar Adi.

Sementara, Brigjen TNI Terry Trisna Purnama Danrem 084/Bhaskara Jaya menyatakan, kunjungan ke DPRD sebatas silaturahmi. Sebab dirinya baru satu minggu ditugaskan sebagai Komandan Korem Bhaskara Jaya.

“Kita sebagai orang baru ya, saya baru satu minggu di Korem ini. Tentunya sebagai warga barulah di sini, saya silaturahmi dengan Ketua DPRD,” terang Terry.

Dia mengaku pernah bertugas di Korem Bhaskara Jaya pada tahun 2000 silam. Sehingga ke depannya dapat bekerja sama dengan baik, dengan seluruh warga di Kota Pahlawan.

“Pimpinan DPRD sangat welcome kepada kita. Mereka juga mengajak kita Korem, kalau ada yang dikerjasamakan kita saling bersatu dan saling mendukung,” sebutnya.

Sementara itu, jajaran pimpinan DPRD Surabaya yang mendampingi Adi Sutarwijono, yakni AH Thony, Laila Mufida dan Reni Astuti. (goek)