Syukuran Kantor Baru, DPC Pamekasan Berbagi Sembako untuk Dhuafa

 95 pembaca

PAMEKASAN – Setelah meresmikan kantor baru, DPC PDI Perjuangan Pamekasan menggelar acara tasyakuran dengan para dhuafa, Rabu (17/3/2021). Kegiatan tersebut dimulai dengan mengkhatamkan Al-Quran 30 juz secara bersama-sama. 

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Pamekasan Nadi Mulyadi mengungkapkan, bahwa tasyakuran di kantor DPC PDI Perjuangan Pamekasan untuk memohon ridho Allah subhanahu wa ta’ala. 

“Dengan tasyakuran ini kita memohon ridho Allah subhanahu wa ta’ala, semoga kantor DPC ini bermanfaat untuk masyarakat. Semoga gerak-gerik para pengurus dan kader DPC PDI Perjuangan Pamekasan selaras dengan harapan dan cita-cita masyarakat,” kata Nadi seusai acara tasyakuran. 

Nadi menambahkan, selain memohon ridho, tasyakuran yang digelarnya juga bertujuan untuk memanjatkan rasa syukur atas segala kesempatan dan hak yang diberikan oleh Allah untuk bisa memiliki kantor permanen. 

“Kita juga ingin bersyukur pada Allah atas segala kesempatan dan hak memiliki kantor DPC. Meski sejauh ini, kita belum optimal. Insya Allah dengan kantor DPC ini kita akan berjuang sekuat tenaga agar tahun 2024 kita punya perwakilan di DPRD Pamekasan,” urai Nadi. 

Selain mengkhatamkan Al-Quran, DPC PDI Perjuangan Pamekasan juga membagikan sembako pada kaum dhuafa di sekitar kantor DPC PDI Perjuangan Pamekasan. 

“Pembagian sembako menjadi simbol gerak juang PDI Perjuangan Pamekasan bersama reng kene’ (wong cilik). Bersama reng kene’ inilah, PDI Perjuangan Pamekasan akan berjuang untuk maju,” tegas Nadi. (set)