Sosialisasikan Capres Ganjar, Mokhamat Bintari Gelar Turnamen Voli Kedungombo Cup

Loading

NGANJUK – Anggota DPRD Nganjuk yang juga Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Tanjunganom, Mokhamat Bintari menggelar Turnamen Bola Voli Kedungombo Cup 2023.

Acara dilaksanakan untuk menjaring atlet-atlet voli andal, sekaligus mensosialisasikan Calon Presiden Ganjar Pranowo.

Mokhamat Bintari dalam keterangannya pada Kamis (24/8/2023) menyampaikan, turnamen dilaksanakan di Desa Kedungombo dibuka hari Minggu (20/8) oleh Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Timur, Ida Bagus Nugroho dan  Ketua DPC PDI Perjuangan Nganjuk Tatit Heru Tjahjono SSos.

Turnamen menyedot perhatian masyarakat khususnya penggemar olahraga voli. Turnamen terbagi dalam  dua kelompok kategori.

Yakni usia 40 tahun untuk putra sebanyak 22 tim dan 30 tahun untuk putri sebanyak 12 tim. Panitia menyiapkan hadiah puluhan juta untuk para juara turnamen.

“Tujuan dari turnamen untuk mengolahragakan masyarakat. Diharapkan juga mencetak bibit-bibit atlet voli andal. Sekaligus sosialisasi calon presiden bapak Ganjar Pranowo,” kata Bintari.

Berita terkait: 40 Tim Voli Asal Pasuran dan Probolinggo Berlaga di Eddy Paripurna Cup 2023

Sementara itu, Ida bagus Nugroho menyampaikan apresiasinya atas antusias masyarakat terhadap turnamen ini.

“Turnamen ini untuk menambah kecintaan masyarakat pada dunia olahraga, khususnya bola voli. Sekaligus untuk memberikan hiburan kepada masyarakat,” ucap Ida Bagus Nugroho. (eng/hs)