oleh

Sonny Ajak Banteng Bondowoso Tegak Lurus kepada Instruksi Partai

-Legislatif-108 kali dibaca

BONDOWOSO – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI Sonny T Danaparamita, mengajak seluruh kader Banteng Kabupaten Bondowoso untuk mempererat gotong royong dan memperteguh militansi menghadapi Pemilu 2024.

Hal tersebut disampaikan Sonny saat menghadiri Musyawarah Anak Cabang (Musancab), yang digelar serentak oleh DPC PDI Perjuangan Bondowoso,  Sabtu (22/5/2021).

Baca: Kepercayaan Masyarakat Tapal Kuda kepada PDI Perjuangan Makin Besar, Ini Buktinya

Legislator yang berangkat dari dapil lll Jatim ini mengatakan, meskipun pemilu masih 3 tahun lagi, namun mesin partai harus sudah mulai bergerak, dan langkah awalnya dimulai dalam musancab ini.

“Jika kita ingin memenangkan PDI Perjuangan untuk ketiga kalinya maka, mulai dari sekarang kita harus bergerak,  gotong royong dan rapatkan barisan, untuk bekal kita menghadapi Pemilu 2024 nanti,” kata Sonny.

Pria yang akrab disapa Mas Sonny ini pun mengingatkan pada momen konsolidasi ini, seluruh kader harus patuh dan tegak lurus terhadap perintah partai, sehingga dapat solid bergerak untuk kemenangan PDI Perjuangan di Pemilu 2024.

“Kepada seluruh kader, mari kita satukan tujuan kita, dalam bergerak harus tetap tegak lurus dan patuh pada instruksi partai, demi satu tekad memenangkan PDI Perjuangan,” ajaknya.

Baca juga: Untari: Jangan Sekadar Rapat-rapat, Tapi Harus Kerja ke Bawah

Mengingat masih dalam suasana Idul Fitri, tak lupa Sonny juga minta maaf pada seluruh kader PDI Perjuangan, dan berharap kedepan dirinya mampu bersinergi lebih baik lagi dengan seluruh komponen PDI Perjuangan Bondowoso.

“Karena masih dalam suasana Lebaran, dengan segala kerendahan hati, saya memohon maaf apabila ada perilaku dan tutur kata yang kurang berkenan pada kawan-kawan PDI Perjuangan Bondowoso sekalian. Saya harap sinergi kita dapat terus terajut dengan baik,” pungkasnya. (ryo/pr)

Komentar