oleh

Untari: Jangan Sekadar Rapat-rapat, Tapi Harus Kerja ke Bawah

-Kronik-212 kali dibaca

BONDOWOSO– Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Timur Sri Untari Bisowarno mengingatkan 23 Pengurus Anak Cabang (PAC) se-Kabupaten Bondowoso untuk terus melakukan kerja-kerja kerakyatan agar PDI Perjuangan menang hattrick sebagaimana amanat Kongres V.

“Yang harus selalu diingat bahwa cita-cita untuk hattrick ini harus terwujud dengan konsolidasi yang baru, dengan SDM yang baru, dan konsisten menjalankan 5 mantap partai untuk meraih kemenangan di Pemilu 2024 mendatang,” terang Untari usai memimpin Musancab serentak se-Kabupaten Bondowoso, Sabtu (22/5/2021).

Baca: Kepercayaan Masyarakat Tapal Kuda kepada PDI Perjuangan Makin Besar, Ini Buktinya

Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Jatim ini menuturkan gerak cepat yang dilakukan oleh DPP dan DPD untuk konsolidasi organisasi mulai dari musyawarah anak cabang (Musancab) hingga rapat kerja cabang (Rakercab) di 38 kabupaten- kota harus diimbangi oleh semua struktur Partai sampai tingkat ranting.

Bahkan, kerja-kerja partai yang dilakukan harus bisa menyentuh hati masyarakat dengan kerja keras dan gotong royong semua struktur partai.

“Setelah ini nanti konsolidasi organisasinya harus maksimal, jangan sekadar rapat-rapat tapi harus kerja ke bawah. Bagaimana caranya bisa mengambil hati rakyat dengan kita kerja keras untuk kepentingan membangun image bahwa PDI Perjuangan selalu ada untuk rakyat,” tegasnya.

Untari juga menekankan agar DPC melakukan sosialisasi terhadap struktur PAC yang baru terkait pengisian form untuk pelaksanaan rakercab.

Baca juga: Irwan Bachtiar: Musancab Jadi Momentum Hattrick dan Naikkan Kursi DPRD

Lebih-lebih bisa segera menyelesaikan pemetaan desa yang sangat penting dilakukan oleh PDI Perjuangan khususnya kader Banteng Bondowoso ini

“Rakercab ini basisnya adalah desa, desa kuat Indonesia maju,” jelas peraih gelar Doktor di Universitas Brawijaya Malang ini. (rul/pr)