oleh

Irwan Bachtiar: Musancab Jadi Momentum Hattrick dan Naikkan Kursi DPRD

-Kabar Cabang-103 kali dibaca

BONDOWOSO – Ketua DPC PDI Perjuangan Bondowoso Irwan Bachtiar Rachmat berharap momentum konsolidasi organisasi level kecamatan, yakni Musyawarah Anak Cabang (Musancab) yang dihadiri jajaran pimpinan Partai tingkat Jawa Timur, jadi penyemangat Banteng-banteng Bondowoso mendukung terwujudnya amanah Kongres V, hattrick di Pemilu 2024.

Juga di tataran lokal, kata Irwan, dimulai dari konsolidasi organisasi yang berlangsung serentak se-Kabupaten Bondowoso ini, pihaknya siap menambah raihan kursi di DPRD setempat.

Baca juga: Kepercayaan Masyarakat Tapal Kuda kepada PDI Perjuangan Makin Besar, Ini Buktinya

“Kita di Pemilu 2024 optimis naik jadi 10 kursi DPRD, tapi targetnya 11 kursi. Arahan dari Pak Kusnadi kita harus bisa mencapai suara 20 persen untuk menghadapi Pilkada di tahun 2024,” kata Irwan, dalam pembukaan musancab serentak se-Kabupaten Bondowoso di Hotel Grand Padis, Bondowoso, Sabtu (22/5/2021).

Terkait konsolidasi organisasi, pria yang juga Wakil Bupati Bondowoso ini menargetkan penyusunan struktur hingga tingkatan ranting selesai 2023, untuk menunjang pemenangan di 2024. Sehingga, jelas dia, konektivitas dan integrasi program dapat berjalan dengan baik.

Pada kesempatan itu, Irwan menyampaikan rasa syukur pihaknya bisa menggelar konsolidasi demi kelanjutan jalannya roda organisasi.

“Alhamdulillah pelaksanaan musancab serentak di hotel ini berkat gotong-royong semua anggota fraksi,” ucap Irwan.

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur Kusnadi, Sekretaris DPD Sri Untari Bisowarno, dan jajaran pengurus DPD Jatim lainnya.

Irwan juga mengapresiasi hadirnya anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI dari Dapil Jawa Timur III, Sonny T Danaparamita.

“Alhamdulillah, Pak Sonny ini aktif bersinergi dengan DPC PDI Perjuangan Bondowoso, dan baru-baru ini memberikan paket Lebaran kepada seluruh pengurus ranting di Bondowoso. Ini baru pertama kali DPR RI yang sangat aktif memberikan perhatian kepada kita,” ungkapnya. (yols/pr)

Komentar