Siap Jemput Kemenangan di Pemilu 2024, Kusnadi: Target Kita Hattrick

 2,083 pembaca

SURABAYA – Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur Kusnadi menargetkan Partainya menang tiga kali berturut-turut alias hattrick pada Pemilu 2024.

“Target utama PDI Perjuangan adalah menang tiga kali berturut-turut, baik di Pemilu maupun Pilkada 2024. Pokoknya target kita hattrick,” kata Kusnadi kepada wartawan di Surabaya, Rabu (4/1/2022).

Kusnadi menambahkan dalam menjemput kemenangan tersebut, PDI Perjuangan sudah mempersiapkannya jauh-jauh hari, lebih tepatnya dua tahun yang lalu.

Komunikasi internal dan eksternal juga sudah dilakukan partainya, semua dilaksanakan dengan matang, dengan dibuktikan unggulnya PDI Perjuangan dalam banyak survei.

“Pergerakan partai terus dilakukan secara intens oleh kader PDI Perjuangan yang dipastikan setiap hari turun untuk memberikan pelayanan kepada warga masyarakat yang membutuhkan,” bebernya.

Politisi yang juga Ketua DPRD Provinsi Jatim ini menyebutkan, kader PDI Perjuangan harus hadir di tengah kesulitan masyarakat dan bisa memecahkan persoalan secara bergotong royong.

“Artinya kami ingin menunjukkan bahwa turun PDI Perjuangan di masyarakat tidak hanya pada saat pemilu saja, tapi setiap hari aktif turun ke bawah,” ujar Kusnadi.

Dia juga menegaskan, PDI Perjuangan Jatim tegak lurus dengan kebijakan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.

“Apapun yang dikeluarkan Ibu Mega, harus tetap dilaksanakan oleh para kader,” pungkasnya. (red/pr)

Tinggalkan Balasan