Siap Hadapi Pemilu, PAC PDI Perjuangan Kebonsari Beri Pembekalan kepada 370 Saksi

Loading

MADIUN – Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kecamatan Kebonsari, Kabupaten Madiun, mempersiapkan diri menghadapi Pemilihan Umum pada 14 Februari mendatang dengan memberikan pembekalan kepada 370 saksi, Jumat (9/2/2024).

Pembekalan berlangsung di Dusun Kalilumbu, Desa Sidorejo itu dibagi menjadi tiga sesi dan dipandu tim BSPN PDI Perjuangan Kabupaten Madiun. Pembekalan saksi dibuka anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Madiun, Budi Wahono.

“Wajar jika saksi yang hadir adalah kader PDI Perjuangan yang dipilih secara cermat. Mereka adalah tonggak penting bagi partai. Antusiasme mereka luar biasa,” ujar Budi Wahono.

Sementara itu, Efendi, Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Kebonsari, menekankan pentingnya pembekalan bagi para saksi.

Menurutnya, pemahaman yang baik tentang tugas mereka di Tempat Pemungutan Suara (TPS) sangat penting untuk keberhasilan proses pemilu.

“Para saksi adalah ujung tombak partai di lapangan. Pembekalan seperti ini sangat krusial untuk memastikan keberhasilan tugas mereka,” ungkap Efendi.

Ratusan saksi yang mengikuti pembekalan ini tampak serius dalam mencermati materi yang disampaikan oleh tim dari BSPN PDI Perjuangan Kabupaten Madiun.

Semua pihak optimis bahwa dengan persiapan yang matang ini, PDI Perjuangan siap menghadapi pemilihan umum dengan kuat dan tangguh. (ant/pr)

Tinggalkan Balasan