oleh

Seperti Apa Ucapan Selamat Lebaran di Masa Pandemi dari Para Pemimpin Daerah?

-Sementara Itu...-46 kali dibaca

SURABAYA – Perayaan lebaran di masa pandemi Covid-19 membuat kepala atau wakil kepala daerah tak sekadar mengucapkan selamat berlebaran kepada rakyatnya. Lebih dari itu, mereka juga menyelipkan situasi kekinian yakni pandemi Covid-19 agar rakyat tetap waspada akan bahaya dan ancamannya. 

Berikut ucapan selamat lebaran 2021 atau Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah dari bupati atau wakil bupati, walikota atau wakil walikota di Jawa Timur dari PDI Perjuangan seperti diunggah dalam akun instagram masing-masing yang berhasil dihimpun media ini.

Walikota Surabaya, Eri Cahyadi: “Tak ada badai yang abadi. Di hari Fitri, harapan untuk pandemi usai, akan tumbuh lebih kuat lagi.”

Wakil Walikota Surabaya, Armuji: “Walau lebarannya virtual dulu, tetapi silaturahmi tetap jalan selalu.”

Walikota Batu, Dewanti rumpoko: “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah. Walau jauh di mata, insyaallah selalu dekat di doa.”

Bupati Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani: “Semoga kita dipertemukan dengan Ramadhan dan lebaran mendatang dengan situasi yang lebih baik lagi, pandemi usai dan kehidupan sosial-ekonomi kembali pulih.”

Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana: “Tradisi sungkeman juga monggo dilakukan hanya dengan keluarga yang ada di rumah saja. Keluarga yang jauh ya silahkan sungkeman via virtual saja.”

Wakil Bupati Bojonegoro, Budi Irawanto: “Gelorakan kemenangan di segala penjuru baik virtual maupun bersama keluarga di rumah.” (hs)