oleh

Satgas DPC Kabupaten Mojokerto Jawara Nasional, Nugroho: Semoga Jadi Energi Positif di 2024

-Kabar Cabang-270 kali dibaca

MOJOKERTO – Satuan Tugas (Satgas) Chakra Buana DPC PDI Perjuangan Kabupaten Mojokerto menjadi jawara lomba yel-yel tingkat nasional yang diselenggarakan DPP PDI Perjuangan untuk menyambut HUT ke-49 PDI Perjuangan.

Atas raihan membanggakan itu, Plh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Mojokerto SW Nugroho bersyukur. Menurutnya hal ini bisa menjadi awal baik bagi DPC PDI Perjuangan Kabupaten Mojokerto untuk terus berbenah menuju ke arah yang lebih baik.

“Berkat kerja keras dan semangat yang tinggi akhirnya kita bisa memperoleh juara pertama lomba yel-yel tingkat nasional. Ini adalah prestasi yang sangat membanggakan,” kata Nugroho, kepada pewarta Unit Media DPD Jatim di Mojokerto, Rabu (12/1/2022).

Dia pun mengapresiasi kerja keras anggota Satgas Chakra Buana, dan kru Unit Media DPC PDI Perjuangan Kabupaten Mojokerto.

“Saya berterima kasih kepada kawan-kawan satgas, juga Unit Media DPC yang memvisualisasikan yel-yel. Anda semua telah melakukan tugas dengan baik,” ucap anggota Komisi B DPRD Provinsi Jatim ini.

Nugroho berharap raihan prestasi ini bisa membangkitkan semangat jajaran pengurus DPC Partai, Badan dan Sayap Partai, hingga Pengurus Anak Cabang (PAC) untuk terus melakukan inovasi dan kreatifitas baru yang dapat menunjang kemenangan pada Pemilu 2024.

“Semoga prestasi ini menjadi energi positif untuk kemenangan kita di 2024, merdeka!” tutup Nugroho.

Sementara itu, Komandan Satgas Chakra Buana DPC PDI Perjuangan Kabupaten Mojokerto, Kasan mengungkapkan kebanggaannya atas keberhasilan meraih peringkat pertama lomba yang diselenggarakan DPP Partai, mengalahkan 41 DPC lainnya.

Dia menyebut, semangat membara personel Chakra Buana DPC PDIP Mojokerto ini lahir dari pemimpin baru yang dapat merangkul semua pengurus partai, termasuk anggota satgas.

“Peran anak-anak Unit Media DPC juga sangat luar biasa. Tapi yang terpenting semangat kami muncul karena kita dirangkul oleh pengurus DPC, khususnya Pak Ketua DPC SW Nugroho,” ucap Kasan. (arul/pr)