oleh

Reses di Situbondo, Martin Bagikan Seragam dan Sembako ke PAC dan Ranting

SITUBONDO – Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur, Fraksi PDI Perjuangan, Martin Hamonangan, menggelar agenda reses ll tahun 2021 di Desa Patokan, Kecamatan Situbondo. Minggu (9/5/2021).

Martin mengatakan, dirinya sengaja mengundang para pengurus PAC dan Ranting untuk menjadi konstituen dalam kegiatan resesnya kali ini.

“Sengaja saya undang mereka, jajaran struktural PAC dan Ranting, karena mereka juga bagian dari masyarakat. Saya yakin mereka paham apa yang menjadi aspirasi dari masyarakat untuk nanti saya sampaikan ke fraksi,” kata Martin, dalam keterangannya kepada reporter media ini, Senin (10/5/2021).

Selain serap aspirasi, Kehadiran Martin dalam kegiatan reses kali ini, juga untuk menunaikan janjinya, yaitu memberikan seragam partai bagi pengurus PAC dan ranting PDI Perjuangan Situbondo yang baru di lantik dalam Musancab Maret lalu.

“Reses kali ini selain serap aspirasi, saya juga ingin tunaikan janji saya, untuk memberikan seragam Partai bagi pengurus PAC dan ranting, seperti yang saya sampaikan saat Musancab lalu,” ungkapnya.

Selain di Patokan, Martin juga akan membagikan seragam pada seluruh PAC dan Ranting yang ada di Kabupaten Situbondo. “Kebetulan saya resesnya di Patokan, jadi sebagai simbolis seragam Partai ini saya serah terimakan pada kawan-kawan PAC dan Ranting di sana. Untuk wilayah lain saya serahkan ke DPC,” terang Martin.

Dalam reses yang juga sejumlah pengurus DPC dan Fraksi PDI perjuangan Situbondo tersebut, Martin juga membagikan bingkisan berupa sembako.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Situbondo Andi Handoko mengatakan, apa yang dilakuan oleh Martin merupakan wujud kepedulian dan komitmen terhadap partai.

“Selain telah hadir untuk menyerap aspirasi dari masyarakat, Bapak Martin juga telah menunjukan kepeduliannya, dengan memberi seragam pada pengurus kami di tingkat PAC dan Ranting,” ujar Andi Handoko. (ryo)