Renovasi Gedung DPC PDI Perjuangan Kota Malang Rampung, Ini Harapan Untari

 105 pembaca

MALANG – Ratusan kader-kader banteng memadati kantor DPC PDI Perjuangan Kota Malang, Senin (19/9/2022). Mereka tampak antusias dan bangga melihat kondisi kantor DPC di Jalan Raden Panji Suroso No 5c yang baru saja selesai direnovasi tersebut.

Selain syukuran selesainya renovasi, kader Banteng juga mengikuti Rapat Koordinasi DPC PDI Perjuangan Kota Malang bersama PAC, dan Ranting.

Syukuran diawali dengan memotong tumpeng oleh Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Timur Sri Untari Bisowarno. Ini sebagai bentuk syukur kepada Allah SWT atas rampungnya proses renovasi gedung DPC yang sangat sarat memori dan sejarah Partai tersebut.

Untari berharap, selesainya proses renovasi gedung ini akan semakin memupuk semangat juang dan rasa kebanggaan kader terhadap partai. Sehingga bisa berjuang secara totalitas menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

“Saya ingin PDI Perjuangan Kota Malang punya semangat yang luar biasa, kekompakan, dan militansi yang luar biasa. Dengan semangatnya yang terbangun dengan sangat kuat, tinggal bagaimana kita mensolidkan kekuatan kita,” tandas Untari.

Dia menegaskan bahwa Kota Malang berdasarkan hasil dari Pemilu 2019 telah membuktikan diri sebagai daerah basis PDI Perjuangan dengan keberhasilan meraih 26 persen dari 45 kursi DPRD setempat.

Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Timur ini berharap, agar pencapaian baik ini dapat terus ditingkatkan.

Bahkan dia memiliki angan-angan agar PDI Perjuangan di Kota Malang mampu untuk mengembalikan kejayaan di tahun 1999, yang berhasil meraih 17 kursi.

“Saya ingin Kota Malang memiliki tekad dan semangat juang yang kuat. Selayaknya Jawa Tengah, saya melihat seluruh kader sigap dan semangat berjuang untuk partai. Saya merasakan auranya itu aura kemenangan yang hebat, itu harus bisa terjadi juga di Kota Malang ini,” harap legislator dari Dapil Malang Raya tersebut.

Sedang Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Malang, I Made Riandiana Kartika memberikan apresiasi kepada 12 anggota fraksi DPRD setempat, yang telah bergotong-royong menyelesaikan proses renovasi Gedung DPC PDI Perjuangan Kota Malang.

“Kami sudah bertekad apa yang bisa kami lakukan untuk partai. Karena kita punya dua pilar struktur dan legislatif, eksekutif kedepannya akan kita kejar. Bagaimana kita mengoptimalkan 12 fraksi untuk bisa berbuat untuk partai,” tutur I Made Riandiana Kartika.

Pihaknya setelah ini akan mempersiapkan diri menyambut Pemilu tahun 2024. Sekaligus juga melakukan penjaringan calon-calon anggota legislatif untuk yang akan sebaik mungkin, untuk dapat mendongkrak suara PDI Perjuangan di Pemilu 2024. (ace/pr)

Tinggalkan Balasan