Perayaan Tahun Baru Islam di Pulokerto, Zaini Ikut Kirab dan Beri Santunan Anak Yatim

 194 pembaca

KABUPATEN PASURUAN – Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Pasuruan, Muhammad Zaini merayakan peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1443 H bersama masyarakat Desa Pulokerto, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan.

Acara yang diselenggarakan bersama para pemuda karang taruna Desa Pulokerto itu pun berlangsung meriah. Selain diisi kirab keliling kampung yang sangat semarak, Zaini juga memberi santunan bagi para anak yatim.

“Acara ini digelar untuk rasa syukur kita semua yang merayakan tahun baru Islam. Penuh keakraban, mulai anak-anak, pemuda dan orang dewasa, semua gembira merayakan tahun baru Islam,” jelas Muhammad Zaini, di lokasi acara, Sabtu (30/7/2022).

Zaini yang berkesempatan memberikan sambutan dalam acara perayaan tersebut, menekankan tentang pentingnya meningkatkan rasa persaudaraan sesama umat Islam. Dan, meningkatkan rasa syukur atas anugerah yang diberikan Allah SWT.

Selain itu, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pasuruan ini juga mengajak masyarakat Desa Pulokerto untuk peduli dengan anak yatim dan sesama masyarakat.

“Saya mengajak kepada semua warga agar lebih peduli kepada anak yatim dan sesama,” tandasnya. (moc/hs)