Mulai Jaring Bakal Caleg, PDI Perjuangan Kota Kediri Gelar Rakor

 229 pembaca

KEDIRI – DPC PDI Perjuangan Kota Kediri menggelar Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) membahas mekanisme penjaringan dan penyaringan bakal calon anggota legislatif (caleg) untuk Pemilu 2024.

Rakor berlangsung di kantor DPC PDI Perjuangan Kota Kediri, Jalan Teuku Umar, Kota Kediri, Kamis (22/9/2022) malam.

Sejumlah pengurus DPC tampak hadir, juga jajaran Pengurus Anak Cabang (PAC), Ketua Ranting PDI Perjuangan se-Kota Kediri.

Hadir juga jajaran pimpinan Badan dan Sayap Partai, serta anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Kediri.

Rapat dipimpin langsung ketua DPC Gus Sunoto Imam Mahmudi didampingi Sekretaris DPC PDIP Kota Kediri Purwanto.

Dalam rapat yang berlangsung selama kurang lebih dua jam tersebut, Gus Sunoto memotivasi para kader dan para bakal caleg untuk bersemangat memenangkan Pemilihan Umum 2024.

“Sekarang ini tahun politik, kita harus pandai mencari terobosan-terobosan menyongsong 2024. Dan saya yakin kalau kita semua bergerak, pasti akan menang,” ujar Gus Sunoto.

“Ingat bahwa 2024 kita tidak sekadar menang, tapi kita harus juga bisa mampu memegang tampuk pimpinan eksekutif di Kota Kediri,” sambung politisi yang juga menjabat Ketua DPRD Kota Kediri tersebut.

Untuk mewujudkan harapan itu semua, Gus Sunoto mengajak semua elemen partai untuk tetap bekerja keras.

Dalam kesempatan rakor itu, Seketaris DPC Purwanto memperkenalkan sejumlah bakal caleg DPRD setempat dari tiga wilayah kecamatan, yang nantinya ikut berkompetisi dalam Pileg 2024. (putera/pr)

Tinggalkan Balasan