Mas Dhito Ajak Perawat Kabupaten Kediri Layani Masyarakat dengan Hati

 103 pembaca

KEDIRI – Bupati Hanindhito Himawan Pramana mengajak seluruh perawat yang bertugas di wilayah Kabupaten Kediri untuk melayani masyarakat dengan hati.

Pesan itu dia sampaikan di kantornya, saat menghadiri webinar yang digelar Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Korwil III Jawa Timur, Kamis (29/9/2022). “Saya titip manajemen pelayanannya ditingkatkan,” tutur Hanindhito.

Dalam kesempatan itu, putra Menseskab Pramono Anung ini juga memberikan hadiah terhadap perawat yang berani menyampaikan gagasan atau ide untuk Pemerintah Kabupaten Kediri.

Dia pun langsung menanggapi usulan ide yang disampaikan. Misalnya gagasan command center dari Kristyan Wijayanto.

Perawat RSUD Simpang Lima Gumul itu menjelaskan pentingnya command center sebagai pusat komando untuk penanganan kejadian-kejadian penting, misalnya bencana.

“Apabila terjadi bencana, koordinasinya menjadi lebih mudah dan terkoordinir dengan baik,” ucap Kristyan.

Menanggapi usulan itu, bupati juga politisi PDI Perjuangan itu langsung berjanji akan meneruskan kepada OPD terkait. Seperti Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dan BPBD.

Para perawat yang menghadiri webinar itu pun mengapresiasi Mas Dhito, sapaan akrab Hanindhito, karena langsung merespons usulan yang disampaikan.

Mereka bertekad bekerja dengan hati dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat seperti yang diminta Bupati Kediri. (putera/pr)