oleh

Kompaknya Kader Banteng dan Masyarakat Ikuti Senam Sicita di Kabupaten Pasuruan

-Kabar Cabang-30 kali dibaca

KABUPATEN PASURUAN – Ratusan kader PDI Perjuangan Kabupaten Pasuruan kompak mengikuti Senam Cinta Tanah Air (SICITA) di gelanggang badminton Desa Sumberrejo, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, Jumat (20/5/2022).

Tidak hanya itu, masyarakat sekitar pun juga antusias mengikuti senam yang memecahkan rekor MURI sebagai senam yang diikuti peserta terbanyak se-Indonesia ini.

“Alhamdulillah, seluruh kader dan masyatakat kompak dan antusias bareng-bareng mengikuti senam Sicita,” jelas Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pasuruan, Andri Wahyudi.

Andri yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan ini menerangkan jika senam Sicita ini sangat penting untuk menjaga kekompakan dalam kerja-kerja perjuangan partai.

“Selain untuk kekompakan, tentunya juga meningkatkan imun kita agar tetap sehat. Dan yang paling positif dengan senam Sicita ini semangat nasionalisme kita akan semakin terpatri untuk berkontribusi positif untuk pembangunan negara,” terangnya.

Melihat antusiasme masyarakat, Andri meyakini ke depan Senam Sicita tidak hanya menjadi milik PDI Perjuangan saja, tapi menjadi milik masyarakat luas.

Terhitung dalam gelaran senam yang juga bertepatan di Hari Kebangkitan Nasional ini, ada 221 peserta yang ikut berpartisipasi. Mulai dari jajaran struktur partai, sayap partai dan masyarakat umum.

“Mari terus gelorakan semangat nasionalisme melalui Senam Sicita, saya meyakini kedepan senam Sicita tidak hanya milik PDI Perjuangan, tapi akan menjadi milik seluruh masyarakat Indonesia,” pungkasnya. (moh/hs)