oleh

Kang Marhaen Ajak Insan Pers Turut Membangun Nganjuk Melalui Tulisan

NGANJUK – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi, menggelar acara ngopi bareng dengan para pekerja pers di Café Mbah Koplak, Kamis (17/6/2021).

Pada acara itu, Plt Bupati Marhaen Djumadi bersama Sekda M Yasin, pihak protokoler dan kehumasan pemkab, berdialog santai dengan puluhan pekerja pers dari media cetak, media online, maupun elektronik.

Dalam sambutannya, Plt Bupati Marhaen Djumadi mengajak insan media yang ada di Nganjuk untuk turut serta dalam pembangunan menjadikan kabupaten ini lebih baik dari saat sekarang.

“Marilah kita bersama-sama mengangkat nama baik Nganjuk sesuai bidang masing-masing. Kami harapkan kepada panjenengan sedoyo (anda semua), tentunya melalui sebuah karya tulis, turut membangun Nganjuk,” pinta Kang Marhaen, sapaan akrab Marhaen Djumadi. “Dengan tulisan yang baik, Insyaallah Nganjuk bisa menjadi lebih baik,” imbuhnya.

Perkembangan Nganjuk saat ini, terang Marhaen Djumadi, sedikit tertinggal dibandingkan dengan kabupaten dan kota lain di Jawa Timur. Karena itu, Marhaen Djumadi berharap, tulisan-tulisan yang menyejukkan dari insan pers dalam memberikan dorongan semangat sembari mengingatkan pemkab untuk lebih berhati-hati dalam setiap kebijakan.

Ngopi bareng dilakukan Marhaen Djumadi bersama insan pers, bagian dari upaya merangkul seluruh elemen yang ada di Nganjuk untuk bergotong royong dan berperan dalam pembangunan Nganjuk.

“Hari ini kita bertemu dengan rekan-rekan media. Kedepan, kami bisa ngobrol bareng bersama LSM atau ormas untuk saling memberikan dukungan dan semangat, sekaligus meminta masukan agar kami lebih berhati-hati dalam mengemban amanat warga Nganjuk,” pungkas Marhaen Djumadi yang juga Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jatim. (endyk/hs)