oleh

Indah Kurnia Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Wisata Batas Kampung

-Legislatif-123 kali dibaca

SURABAYA – Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Indah Kurnia menggelar sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di lokasi Wisata Batas Kampung, Kelurahan Sumberan, Kecamatan Wiyung, Surabaya, Kamis (4/8/2022) malam.

Acara dilaksanakan sekira pukul 19.00 dihadiri Ketua DPRD yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Surabaya, Adi Sutarwijono. Sosialisasi menghadirkan narasumber anggota DPRD Surabaya, Siti Maryam juga diikuti kader, anggota dan simpatisan PDI Perjuangan. Serta, perwakilan warga dari Kecamatan Wiyung, Karangpilang, dan Lakarsantri

Indah Kurnia yang hadir secara virtual berpesan, agar nilai-nilai kebangsaan terus disebarluaskan kepada masyarakat.

“Mari kita menjaga bangsa ini dengan selalu menjaga nilai-nilai kebangsaan. Gotong royong dan toleransi harus terus kita rawat dan pelihara di tengah masyarakat,” kata wakil rakyat asal daerah pemilihan Surabaya dan Sidoarjo tersebut.

Legislator 3 periode di senayan tersebut menambahkan, agar para peserta yang hadir dapat berperan aktif sesuai bidang masing-masing dalam rangka mengamalkan nilai-nilai 4 pilar kebangsaan.

Adi Sutarwijono dalam sambutannya menyampaikan bahwa seluruh warga terutama kader Partai harus menjaga solidaritas dan gotong royong. “Sebab kejayaan akan bisa diraih dengan cara gotong royong,” katanya.

Pada kesempatan itu, Adi Sutarwijono mewakili warga Surabaya, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Indah Kurnia.  Sebab Indah Kurnia terus menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat dengan memberdayakan berbagai potensi usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di Surabaya.

Narasumber acara, Siti Maryam dalam paparannya mengajak kepada para peserta yang hadir untuk terus menularkan nilai-nilai kebangsaan terutama kepada anak cucu. Menurutnya, hal tersebut diperlukan agar generasi mendatang bisa melanjutkan estafet perjuangan para pendahulu.

“Sampaikan dan amalkan nilai-nilai yang terkandung dalam 4 pilar kebangsaan ini, minimal kepada anak cucu kita,” katanya.

Sosialisasi diakhiri dengan peristiwa mengejutkan berbalut kebahagiaan. Tiba-tiba saja, peserta secara serempak menyanyikan lagu ulang tahun. Kue ulang tahun kemudian dipersembahkan kepada Adi Sutarwijono yang tahun ini genap berusia 54 tahun. (hs)