oleh

Megawati Soekarnoputri Resmikan Kantor DPC Bojonegoro

-Headline-110 kali dibaca

BOJONEGORO – Ketua Umum PDI Perjuangan Hj Megawati Soekarnoputri meresmikan Kantor DPC PDI Perjuangan Bojonegoro. Kantor Partai diharapkan menjadi “rumah kita”, yakni rumah PDI Perjuangan dan rumah rakyat.

Kantor DPC Bojonegoro menjadi bagian dari 25 kantor Partai se-Indonesia yang diresmikan Hj Megawati Soekarnoputri pada Minggu (30/5/2021). Hj Megawati Soekarnoputri menandatangani prasasti peresmian dari kediamannya di Jl Teuku Umar, Jakarta Pusat.  Acara digelar secara virtual diikuti kepengurusan Partai dari daerah masing-masing.

“Kantor Partai tak usah terlalu besar, secukupnya saja. Tapi yang penting niat bahwa kantor Partai itu merupakan rumah kita. Yakni rumah Partai (PDI Perjuangan) dan rumah rakyat. Alhamdulillah, sebagai ketua umum saya mengatakan ada 25 wilayah yang diresmikan kali ini,” kata Megawati dalam sambutannya.

Dengan adanya kantor baru, lanjut Megawati, kader semakin bersemangat dalam menjalankan ideologi.  “Sebab masih banyak masalah rakyat yang sampai sekarang belum selesai,” tandas Megawati.

Meski peresmian dilakukan secara daring, pengurus DPC Bojonegoro dan kader-kader setempat mengikuti dengan khidmat seluruh rangkaian proses peresmian. DPC juga menggelar tumpengan sebagai wujud rasa syukur atas berdirinya kantor tersebut.

Kantor DPC Bojonegoro yang diresmikan berlokasi di Jl Panglima Polim No 16A, Sumbang Kidul, Sumbang, Kecamatan Bojonegoro.

“Alhamdulillah, telah diresmikan Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bojonegoro oleh Ketua Umum Ibu Hj Megawati Soekarnoputri. Merdeka!!,” kata Ketua DPC Abidin Fikri.  

Sementara itu, menurut Bendahara DPC Bojonegoro, Bambang Sutriyono, berdirinya kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bojonegoro ini berkat gotong royong antara Anggota DPR RI sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan H Abidin Fikri SH MH dan Fraksi PDI Perjuangan DPRD Bojonegoro.

“Kami berharap dengan diresmikannya kantor Partai, maka dapat menambah daya juang dan semangat dalam menjalankan kerja-kerja kepartaian berupa penguatan organisasi, ideologi dan politik dengan terus mengorganisir kekuatan rakyat di desa-desa,” tegas Bambang yang Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Bojonegoro. (sut/hs)

Komentar