oleh

Heru Setyanto Ajak Kader Banteng Pacitan Jadi Mata Telinga Fraksi

-Berita Terkini, Legislatif-199 kali dibaca

PACITAN – Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Pacitan Heru setyanto mengajak kader Banteng setempat, khususnya jajaran struktural hingga level Anak Ranting (setingkat RW/dusun) PDI Perjuangan untuk menjadi mata dan telinga Partai sekaligus corong bagi masyarakat terkait permasalahan pelayanan publik di Pacitan.

Heru mengatakan, karena keterbatasan waktu dan kesempatan anggota Fraksi PDI Perjuangan untuk serap aspirasi rakyat di wilayah Kabupaten Pacitan, akhirnya tidak semua persoalan-persoalan yang terjadi di masyarakat bisa tertampung aspirasinya.

Karena itu, sebut Heru, perlu adanya kerja sama dan koordinasi yang baik dengan seluruh struktural Partai mulai dari DPC, PAC, Ranting hingga Anak Ranting.

Wakil rakyat yang juga Bendahara DPC PDI Perjuangan Pacitan ini mengajak kader Partai mulai dari DPC hingga Anak Ranting menjadi untuk selalu mendengarkan keluhan rakyat terkait pelayanan publik di Pacitan.

“Karena kami yang berada di legislatif ini punya keterbatasan waktu dan kesempatan untuk turun secara merata di wilayah,” kata Heru Setyanto, Selasa (6/4/2021).

Politisi asal Lorok, Ngadirojo ini menjelaskan bahwa nantinya hal-hal yang dikeluhkan masyarakat terkait pelayanan publik tadi, kemudian bisa disampaikan ke anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Pacitan.

“Nanti setelah para kader Partai ini paham persoalan-persoalan pelayanan publik yang dihadapi masyarakat di bawah, sampaikan ke kami atau sampaikan ke DPC PDI Perjuangan Pacitan untuk dibantu memperjuangkannya,” lanjut Heru.

Ke depan dia berharap PDI Perjuangan Kabupaten Pacitan secara gotong-royong bisa membantu menyampaikan dan memperjuangkan harapan masyarakat secara maksimal.

“Mari semua kader PDI Perjuangan secara bersama-sama dan gotong-royong semaksimal mungkin membantu masyarakat,” ajaknya. (ardy)

Komentar