oleh

Hadiri Rapat DPC Diperluas, Whisnu Sakti Genjot Motivasi Banteng Kota Kediri

-Kabar Cabang-171 kali dibaca

KEDIRI – Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD PDI Perjuangan Jawa Timur Whisnu Sakti Buana mengajak jajaran pengurus PDIP se-Kota Kediri tetap memelihara soliditas menjelang tahun politik 2024.

Ajakan itu dia sampaikan saat memberi motivasi kepada kader Banteng dalam Rapat DPC PDI Perjuangan Kota Kediri di Perluas, Selasa (2/8/2022). Rapat untuk pemenangan Pilkada dan Pilpres 2024 itu digelar di kantor DPC PDI Perjuangan Kota Kediri.

Selain Whisnu, Rapat DPC Diperluas itu juga dihadiri Bendahara DPD PDI Perjuangan Jatim Wara Sundari Renny Pramana.

Dalam arahannya, Whisnu menyampaikan materi tentang penerapan sistem pemenangan pemilu berbasis gotong royong.

Baca juga: Bertekad Menang Spektakuler di 2024, Banteng Jatim Studi Banding ke DPD PDIP Jateng

“Hari ini saya dapat tugas dari DPD untuk menyampaikan keputusan Rakernas. Salah satunya adalah penerapan strategi pemenangan elektoral terpimpin berbasis gotong royong,” jelas Whisnu.

Mantan Wali Kota Surabaya itu menyebutkan, jika strategi pemenangan itu diterapkan di Kota Kediri akan sangat menguntungkan.

“Maka rumusnya dalam suatu pertempuran Pemilu 2024 kita harus menang. Untuk itu ada 5 hal yang harus kita ingat dalam sebuah peperangan,” paparnya.

“Kalau ingin memenangkan pertempuran, soliditas kita sudah menjadi bekal separuh kemenangan. Karena itu, tetap jaga dan terus tingkatkan soliditas,” sambung dia.

Baca juga: Resmi, PDI Perjuangan Jadi Pendaftar Pertama Peserta Pemilu 2024

Renny Pramana juga ikut memberikan motivasi kepada para kader Banteng Kota Kediri untuk tetap solid. “Kalau saya melihat di DPC Kota Kediri tetap solid,” ujar Renny.

Politisi yang juga Ketua Komisi E DPRD Provinsi Jatim ini bersyukur, di Kota Kediri banyak kader Banteng perempuan.

“Ini banyak kader perempuan, alhamdulillah. Punyailah tekad dan semangat, tidak punya kepentingan pribadi. Yang diutamakan adalah kepentingan partai,” ucap mantan Ketua DPRD Kota Kediri tersebut .

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Kediri Gus Sunoto Imam Mahmudi juga mengajak para kader untuk merapatkan barisan berjuang bersama-sama.

Dia juga minta semua kader Banteng Kota Kediri untuk menyatukan tekad dan memenangkan Pemilu 2024, termasuk Pilkada Kota Kediri.

“Saya mengajak untuk berjuang bersama-sama satu lagi. Yaitu wali kotanya harus dari PDI Perjuangan,” tandas Gus Sunoto. (putera/pr)