oleh

Hadiri Peresmian Masjid Manahi Sa’ad, Sujatno Serahkan Bantuan Alquran

-Kronik-34 kali dibaca

MAGETAN – Ketua DPRD Magetan Sujatno memenuhi undangan peresmian Masjid Manahi Sa’ad (Sabilil  Marzuqien) di depan terminal Gorang Gareng, Desa Genengan Kecamatan Kawedanan pada Minggu pagi (15/5/2022). Momen peresmian masjid dilanjutkan dengan halalbi halal bersama jamaah masjid dan juga warga sekitar.

“Alhamdullilah setelah sekian waktu akhirnya pembangunan masjid Sabilil Marzuqien selesai dan sudah dapat digunakan ibadah,” ujar Sujatno.

Dengan diresmikannya masjid tersebut, warga sekitar bisa menggunakannya untuk beribadah. Demikian pula pengunjung pengunjung Terminal Gorang gareng. 

“Gunakan masjid secara maksimal untuk salat berjemaah, secara bersama- sama,” pesan Sujatno yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan ini. 

Ia mengajak jemaah dan masyarakat tidak hanya membangun dan memperindah masjid, namun juga harus memakmurkannya.

Memakmurkan  masjid, kata dia, diantaranya dengan salat berjemaah lima waktu, pengajian dan kegiatan keagamaan lainnya.

“Harapannya, dengan keberadaan Masjid Sabilil Marzuqien lebih meningkatkan ibadah dan ketakwaan jamaah dan warga,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut Sujatno juga halalbihalal dengan jemaah dan menyerahkan bantuan berupa 10 kitab suci Alquran dan diterima langsung takmir masjid. (rud/hs)