Gus Falah Adakan Pelatihan untuk Ibu-ibu di Gresik, Cara Bikin Nugget Bandeng

 208 pembaca

GRESIK – Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Nasyirul Falah Amru mengadakan pelatihan sekaligus menyalurkan bantuan untuk warga di Gresik.

Pelatihan menggandeng Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN), dilaksanakan di Dusun Perengkulon, Desa Melirang, Kecamatan Bungah, Gresik, Minggu (30/10/2022).

Gus Falah, sapaan akrab Nasyirul Falah Amri menyatakan, pelatihan yang digelar diharapkan bisa membantu dan memberdayakan ibu-ibu serta memanfaatkan potensi perikanan.

“Untuk pengelolaan kali ini membuat nugget dari bahan dasar ikan bandeng. Kita tahu, Gresik merupakan penghasil ikan bandeng terbesar,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, wakil rakyat dari daerah pemilihan (Dapil) Gresik – Lamongan itu menyampaikan, pihaknya menyalurkan bantuan berupa Penerangan Jalan Umum (PJU) dan BARISTA (Beasiswa, Riset, Talenta dan Inovasi). Serta program CSR yang diperuntukan lembaga pendidikan, masjid dan musala.

“Semoga bantuan ini bermanfaat untuk warga,” kata Gus Falah.

Pihaknya juga mengajak seluruh kader di akar rumput tetap kompak dan solid sehingga bisa memenangkan Pemilu 2024 mendatang.

Di tempat yang sama, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Gresik Noto Utomo menyampaikan, seluruh kader di Gresik terus mengawal komando Ketua Umum Megawati Soekarnoputri.

“Taget Pileg 2024 nanti sebanyak 10 kursi untuk DPRD Gresik. Kami optimis target itu tercapai,” pungkasnya. (mus/hs)