oleh

Gotong Royong di Masa Pandemi, DPC Gresik Siagakan Mobil Ambulans

-Kabar Cabang-32 kali dibaca

GRESIK – Gotong royong di masa pandemi Covid-19 terus dilakukan DPC PDI Perjuangan Gresik. Mobil ambulans disiagakan untuk melayani rakyat yang membutuhkan saat mengantar atau menjemput pasien.  

Menurut Bendahara DPC Gresik, Ir Siti Muafiyah, pandemi Covid-19 adalah masa-masa sulit bagi masyarakat. Terlebih, warga yang tidak mampu secara ekonomi. Karena itu, sikap gotong royong harus dilakukan seluruh komponen masyarakat.

“Insyaallah dengan gotong royong yang kuat, yang mampu membantu yang tidak mampu, kita akan bisa ringan menghadapi pandemi ini,” katanya, Selasa (20/7/2021).

Penyiagaan ambulans untuk rakyat ini melengkapi berbagai upaya gotong royong dilakukan DPC Gresik di masa pandemi. Mulai dari berbagi masker, minuman penambah daya tahan tubuh, dan berbagai upaya lainnya.  

“DPC Gresik menyediakan mobil ambulans bagi masyarakat yang ingin berobat atau menjemput pasien dari rumah sakit,” kata Siti Muafiyah.

Untuk memanfaatkan ambulans tersebut, kata Bu Siti, sapaan akrap Siti Muafiyah, warga bisa langsung datang ke DPC PDI Perjuangan di Jalan Jaksa Agung Suprapto, depan gedung Wahana Ekspresi Posponegoro (WEP).

“Atau bisa minta bantuan kepada pengurus ranting di desa-desa, nanti akan dikawal,” katanya.(hs)

Komentar