oleh

Gotong Royong, Banteng Pacitan Berbagi Daging Kurban untuk Masyarakat

-Kabar Cabang-43 kali dibaca

PACITAN – Pas di Hari Raya Idul Adha, yang jatuh pada hari Selasa 20 Juli 2021. Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pacitan Eko Setyoranu mengajak keluarga besar PDI Perjuangan Pacitan untuk bergotong royong dan berbagi untuk masyarakat.

“Dengan situasi covid-19 ini saya mengajak warga PDI Perjuangan untuk  gotong royong bersama demi kebersamaan, baik kegiatan gotong royong sosial maupun gotong royong kemasyarakatan,” kata Eko saat ditemui sebelum menyerahkan hewan kurban kepada masyarakat.

Dalam momen Idul Adha ini, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pacitan beserta keluarga besar PDI Perjuangan Pacitan menyumbangkan 1 ekor sapi dan 2 kambing untuk dikurbankan.

“Alhamdulilah, kami mengorbankan 1 ekor sapi dan 2 ekor kambing. Semoga bisa dibagikan merata kepada masyarakat di lingkungan pelaksanaan kurban tersebut,” ujarnya.

Politisi yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pacitan ini berharap agar pandemi Covid-19 segera berlalu. “Semoga Covid cepat hilang dari bumi nusantara tercinta ini,” tutup Eko Setyoranu. (ard)

Komentar