oleh

Gercep Gus Yani, Cairkan Insentif Nakes Gresik

GRESIK – Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani bergerak cepat (gercep) menyelesaikan satu persatu persoalan di lapangan. Terbaru misalnya, masalah insentif tenaga kesehatan (nakes).

Berkat kerja cepat Fandi Akhmad Yani, insentif nakes akhirnya cair. Perubahan Perbup nomor 23 tahun 2020 diteken saat berkunjung ke Stadion Gelora Joko Samudro, Rabu (3/3/2021).

“Insya Allah hari ini atau paling lambat besok sudah bisa diterima oleh semua nakes yang bertugas menangani Covid ini,” kata Yani didampingi Wakilnya Hj. Aminatun Habibah dan Ketua DPRD Gresik Abdul Qodir, PJ. Sekda Gresik Abimanyu Poncoatmojo Iswinarno serta Kadinkes Gresik.

Para nakes yang bertugas di rumah sakit pondok rehabilitasi itu langsung sumringah. Mereka sangat berterima kasih dengan langkah cepat bupati milenial itu.

Saking senangnya, Gus Yani sapaan akrabnya juga diajak berfoto selfi secara bergantian oleh nakes. “Kami berharap semua semangat dalam menanggulangi Covid-19,” kata Yani.

Dia mengajak semua nakes bersama-sama kerja keras mencegah penyebaran Covid-19. Selalu mendampingi para pasien yang masih dirawat dan memberikan semangat untuk sembuh. 

Usai teken Perbup, Gus Yani dan rombongan juga sempat menyapa dan memberikan semangat kepada pasien Covid-19 yang sedang berjemur di tribun stadion. (mus)