oleh

Di Poncokusumo, Untari Ingatkan 10 Perintah Partai

-Berita Terkini, Legislatif-62 kali dibaca

MALANG – Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur, Dr. Sri Untari Bisowarno, M.AP kembali melaksanakan reses periode pertama tahun 2021 di Balai Desa Argosuko, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang pada Rabu (3/3/2021).

Ketua Koperasi Setia Budi Wanita tersebut dalam pembukaannya mengingatkan struktural PDI Perjuangan yang hadir terkait 10 perintah partai.

“Saya tegaskan dan ingatkan 10 perintah partai untuk mengabdi kepada rakyat. Melaksanakan perintah ideologi, kebhinekaan, kemanusiaan, anak-anak, perempuan, infrastruktur, ekonomi, keagamaan, birokrasi dan urusan-urusan yang berkaitan dengan lingkungan hidup. Kalau bisa menjalankan sepuluh perintah partai insya Allah masyarakat senang,” tegas Sri Untari.

Perempuan yang juga menjabat Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jatim ini pun menceritakan pengalaman selama perjalanan menuju Balai Desa Argosuko dimana banyak jalan yang berlubang.

Pihaknya akan mengusahakan untuk membantu perbaikan infrastruktur jalan di Kecamatan Poncokusumo. 

“Saya dalam perjalanan di Karanganyar sudah merasakan jalan bolong-bolong tadi saat perjalanan menuju kesini. Ini akan kami sampaikan kepada Pak Bupati. Kita akan melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Dana dari APBD Pemerintah Provinsi, lanjut Untari, juga akan diusahakan dalam rangka membantu perbaikan jalan yang belum tercover oleh Pemerintah Kabupaten Malang. 

“Tugas saya serap aspirasi semacam ini, nanti semisal jalan desa jenengan bermasalah nanti akan saya bantu dari dana APBD Jawa Timur. Disitu kita akan bantu perbaikan jalan antar desa antar kecamatan,” kata Untari. (ace)