Demi Hattrick Pemilu 2024, Banteng Surabaya Solidkan Barisan

 61 pembaca

SURABAYA – Kader PDI Perjuangan Kota Surabaya terus menyolidkan barisan untuk mencapai target menang tiga kali berturut-turut atau hattrick pada kontestasi Pemilu di 2024 mendatang.

Wakil Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya, Anas Karno, mengatakan, seluruh struktur Partai akan meningkatkan konsolidasi secara rutin dan berkesinambungan, selaras dengan anjuran Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Surabaya, Adi Sutarwijono.

“Soliditas dan militansi struktur Partai menjadi salah satu syarat untuk meraih kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang,” ujar Anas saat rapat dengan Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kecamatan Sukolilo, Senin (7/11/2022).

Wakil Ketua Komisi B DPRD Surabaya itu juga menegaskan, struktur Partai di tingkat Ranting dan Anak Ranting, mempunyai peran strategis bagi PDI Perjuangan dalam pemenangan Pemilu, yaitu sebagai ujung tombak dalam mengemban tugas kerja kerakyatan.

“Telah kita sepakati sebelumnya, bahwa kita akan memenangkan PDI Perjuangan pada Pemilu mendatang. Oleh karenanya, selain konsolidasi, kerja-kerja kerakyatan wajib kita laksanakan secara terus-menerus dan kita tingkatkan,” tandasnya.

Sementara itu, Sekretaris PAC Sukolilo, Eri Irawan, mengatakan, akan terus meningkatkan koordinasi dan terus menjaga kedisiplinan waktu dan keterbukaan untuk menjaga keutuhan semangat gotong-royong dalam pencapaian target pemenangan Partai.

“Kawan-kawan PAC maupun Ranting terus berkoordinasi saling terbuka, disiplin waktu, dan terus menjaga keutuhan untuk bergotong-royong,” terangnya. (dhni/set)

Tinggalkan Balasan