Beri Salam Metal, Mas Dhito: Bismillah Pak Ganjar Menang

Loading

BLITAR – Kader PDI Perjuangan yang menjabat Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana menegaskan, Ganjar Pranowo adalah calon presiden terbaik untuk memimpin republik ini.

“Di tengah kondisi politik yang terjadi menjelang Pemilu 2024, saya berkeyakinan Pak Ganjar Pranowo sebagai calon pemimpin terbaik, yang tetap menjaga demokrasi, konstitusi,” kata Mas Dhito, sapaan akrabnya.

Hal itu dia sampaikan usai membersamai Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri berziarah ke makam Proklamator Kemerdekaan Soekarno di Kota Blitar, Jumat (9/2/2024).

Baca juga: Hasto Optimis Pasangan Ganjar-Mahfud Juga Akan Menang di Kawasan Tapal Kuda Jatim

Dengan rekam jejaknya selama menjadi Gubernur Jawa Tengah dua periode, jelas Mas Dhito, Ganjar Pranowo telah membuktikan sebagai pemimpin yang selalu dekat dan berjuang untuk kesejahteraan rakyat.

“Saya sebagai pribadi yang hari ini kebetulan ditugaskan oleh partai menjadi petugas rakyat, tetap pada pilihan saya, Pak Ganjar Pranowo yang bisa tetap menjaga konstitusi, demokrasi, taat pada hukum, setia pada rakyat dan patuh kepada Tuhan,” ujarnya.

Dia pun mengingatkan semangat para founding father dalam mendirikan negara ini. “Tentunya kita harus mengembalikan semangat dari founding father kita, bagaimana negara ini dibentuk menjadi sebuah Republik Indonesia,” kata Mas Dhito.

“Dan saya Hanindhito Himawan Pramana tetap percaya bahwa Republik Indonesia akan bisa terus dilanjutkan dengan dipimpin oleh Pak Ganjar,” sambungnya.

Mas Dhito sendiri memiliki kedekatan dengan capres nomor urut 3 tersebut. Bahkan, saat kampanyenya untuk maju menjadi Bupati Kediri, sosok Ganjar ikut serta mendampingi.

Sebagai semangat pemenangan Ganjar-Maahfud, Mas Dhito memberikan salam metal (menang total) yang dalam bahasa isyarat juga diartikan I Love U. “Maka saya sampaikan I Love You Pak Ganjar. Bismillah Pak Ganjar menang,” pungkasnya. (putera/pr)

Tinggalkan Balasan